alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Takluk dari Villarreal, Valencia Tunda Kelolosan ke Liga Champions
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee1e2498e31b12178b457f/takluk-dari-villarreal-valencia-tunda-kelolosan-ke-liga-champions

Takluk dari Villarreal, Valencia Tunda Kelolosan ke Liga Champions

Takluk dari Villarreal, Valencia Tunda Kelolosan ke Liga Champions

Periode kelam Valencia di pentas La Liga belum berakhir. Anak-anak asuh Marcelino Garcia menelan kekalahan 0-1 dari tim tuan rumah, Villarreal, di Estadio de la Ceramica, Minggu (6/5/2018) dini hari WIB.

Dengan hasil teraktual, Los Che sudah melalui lima pertandingan liga tanpa kemenangan, bahkan tiga di antaranya berujung kekalahan.

Dampaknya, Valencia menunda kepastian lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka masih bertengger di posisi keempat dengan raihan 67 poin dari 35 laga. 

Secara matematis, Real Betis di peringkat kelima tidak bisa mengejar karena tertinggal delapan angka dan cuma memiliki dua laga sisa. Namun, ancaman datang dari Villarreal di posisi keenam. The Yellow Submarine memang terpaut 10 angka dari Valencia, tetapi masih memiliki empat laga sisa.

***

Moral yang terpuruk turut memengaruhi permainan Valencia dalam laga ini. Terlihat betapa inferior mereka dalam hal statistik: hanya menguasai 42,8 persen permainan dan melepaskan 6 tembakan. Bandingkan dengan 13 ancaman dari sang tuan rumah.

Kebanyakan peluang di paruh pertama datang dari Carlos Bacca yang didaulat sebagai striker tunggal Villarreal. Namun, eks penggawa AC Milan ini kerap mennyia-nyiakan kesempatan, termasuk ketika bola tembakannya dari jarak dekat malah melambung tinggi di atas mistar pada menit ke-41.

Kegagalan Villarreal juga tidak lepas dari penampilan apik Neto di bawah mistar Valencia. Dalam kurun dua menit sejak menit ke-45, sosok asal Brasil ini sempat menghentikan dua percobaan dari Samu Castillejo.

Kombinasi antara aksi Neto dan penghamburan peluang Villarreal membuat laga tampak bakal berakhir dengan skor 'kacamata'. Namun, peruntungan Neto luntur empat menit menjelang waktu normal rampung. 

Prosesnya diawali skenario bola mati yang dieksekusi Manu Trigueros. Bola lambung diluncurkan tepat ke tengah kotak penalti dan disambut tandukan Mario Gaspar. Laju bola ke pojok kanan bawah gagal dijangkau oleh Neto.

Lesakan Gaspar sekaligus menutup pertandingan ini. Villarreal berhak atas tiga angka dan membuka kans tampil di Liga Champions musim depan, meskipun tidak besar.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/t...liga-champions

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Takluk dari Villarreal, Valencia Tunda Kelolosan ke Liga Champions Takluk dari Villarreal, Valencia Tunda Kelolosan ke Liga Champions

- Takluk dari Villarreal, Valencia Tunda Kelolosan ke Liga Champions Ramos: Tidak Ada Guard of Honour untuk Barcelona

- Takluk dari Villarreal, Valencia Tunda Kelolosan ke Liga Champions Ernesto Valverde: The Making of 'Txingurri'

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di