alexa-tracking

Sriwijaya FC Berhasil Mengalahkan Bali United

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aedfc6ed44f9fbe188b4568/sriwijaya-fc-berhasil-mengalahkan-bali-united
Sriwijaya FC Berhasil Mengalahkan Bali United
Sriwijaya FC Berhasil Mengalahkan Bali United – Lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 Indonesia 2018 antara Bali United yang menjamu Sriwijaya FC telah berakhir. Pada pertandingan tersebut, Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Bali United dengan skor akhir 3-4. Pertandingan tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu 5 Mei 2018 di kandang Bali United, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (13′), Alfin Tuasalamony (41′ gol bunuh diri), dan Stefano Lilipaly (58′). Sedangkan gol dari Sriwijaya FC dicetak oleh Hamka Hamzah (28′ dan 90+2′), Alberto Goncalves Da Costa (43′) dan ManuchekhrDzhalilov (53′).

Pada menit-menit awal pertandingan kedua tim terlihat saling menyerang pertahanan tim lawan. Hingga pada menit ke-13, Bali United membuka gol melalui tendangan kaki kiri dari Ilija Spasojevic. Diawali dari umpan datar dari Ricky Fajrin menerobos hingga ke dalam kotak penalti dan langsung diterjang oleh striker naturalisasi tersebut. Gol tersebut berhasil merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Bali United.

Sriwijaya FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-28 lewat sundulan Hamka Hamzah. Dengan memanfaatkan umpan lambung yang diberikan oleh Esteban Vizcarra, Hamka Hamzah sukses memksimalkan umpan tersebut hingga akhirnya bola yang disundul Hamka Hamzah sempat membentur tiang dan akhirnya tidak mampu dihalau oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Gol tersebut berhasil menyamakan kedudukan dan merubah skor menjadi 1-1.

Sriwijaya FC Berhasil Mengalahkan Bali United

Sriwijaya FC Berhasil Mengalahkan Bali United

Pada menit ke-41, kesalahan antisipasi dilakukan oleh pemain belakan Sriwijaya FC, Alvin Tuasalamony dengan kipernya, Teja Paku Alam. Tendangan keras yang dihempaskan oleh Fadhil Sausu dihalau oleh Tuasalamony ke dalam gawang Sriwijaya FC hingga akhirnya menjadi gol untuk tuan rumah. Bali United kembali mengungguli tamunya dengan skor 2-1. Satu menit kemudian, Sriwijaya FC kembali menyamakan kedudukan lewat tendangan Alberto Goncalves. Skor berubah menjadi 2-2. Dan skor tersebut tidak berubah sampai babak pertama selesai dimainkan.

Awal-awal babak kedua pun kedua tim masih terlihat saling menyerang pertahanan lawan. Sampai pada menit ke-52 Sriwijaya FC berhasil balik unggul dari tim tuan rumah berkat gol yang dicetak oleh Manu Dzhalilov. Gol tersebut berawal dari serangan balik yang berhasil dimanfaatkan oleh Dzhalilov yang juga sempat mengecoh dua pemain dari Bali United sebelum menghempaskan tendangannya yang tidak mampu dihalau oleh Wawan Hendrawan. Skor pun berubah menjadi 2-3 untuk keunggulan Sriwijaya FC.

Lima menit kemudian, Bali United mendapatkan tendangan penalti dari wasit setelah pemain Sriwijaya FC, Mahamadou N’Diaye melakukan pelanggaran handball di dalam kotak penalti. Stefano Lilipay yang menjadi eksekutor dari tendangan penalti tersebut dimanfaatkan dengan sangat baik hingga menjadikannya gol untuk timnya. Kiper Teja Paku Alam sempat membaca arah tendangan tersebut namun tetap tidak bisa dihalau olehnya. Skor menjadi 3-3.

Memasuki masa injury time, Sriwijaya FC berhasil menambah golnya lewat sepakan Hamka Hamzah. Gol tersebut berawal dari tendangan sepak pojok dari Makan Konate yang disundul ke arah Hamka Hamzah oleh Mahamadou N’Diaye. Sepakan dari Hamka Hamzah gagal ditepis oleh Wawan Hendrawan. Gol tersebut menjadi gol terakhir pada pertandingan tersebut. Skor menjadi 4-3, dan skor tersebut merupakan skor akhir dari pertandingan tersebut.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
×