alexa-tracking

Dihajar turuck plat kuning

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aedfbf4a09a3979018b4567/dihajar-turuck-plat-kuning
Dihajar turuck plat kuning
Dapet dari FB

Di depan kantor BPJS Cileungsi

Dihajar turuck plat kuning

Dihajar turuck plat kuningDihajar turuck plat kuningDihajar turuck plat kuning



Bonus :

Hafal deh
Eh gagal
Dihajar turuck plat kuning
hiiih. masih muda gan

Nih bonuses Dihajar turuck plat kuning
msih idup itu?
Quote:


Tewas ditempat gan
Klo dr fotonya tampak tangan kanannya putus
turuck jahat.

emoticon-Turut Berduka
wah abis bikin ktp padahal, dress codenya blm ganti hiks.. turut berduka cita
inalilahi..
kasihan masih muda.. seharusnya bos gue aja yg kena lindas bukan adik itu
Kasihan Gita.... emoticon-Turut Berduka

emoticon-Frown
Quote:


RIP emoticon-Turut Berduka
ya allah knapa cewe yg kayak gitu yg meninggal nya tragis emoticon-Turut Berduka

kenapa gak anak anak alay aja
nyuksrukk.. bukannya bangunin malah dipotoin
ga ada krono?
Krono gimana?
Satu lagi igo mati sia sia.emoticon-Frown
Kenangan Asmara selama 22 tahun tinggallah kenangan menyayat hati emoticon-Berduka (S)
Quote:


Bosmu masih hidup mbloe?? Kasih potas aja kopinya biar bisa dibikin trit disini.
Rencana kapan mau ditaruh disini mukak bosmu itu?
Satu lagiii bree meki membucukk sia sia..... emoticon-Turut Berduka
turuk berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:


Yg baju merah kykny kenal, mirip sama yang main jadi ibu kantin di "Kelas internasional" di Ne*t TV emoticon-Ngakak (S)
Quote:




Hmm... Masih saya pantau
Kemanakah sandalnya???