alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Kemenangan atas Verona Antarkan Milan ke Zona Liga Europa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aedf6c7dcd77049348b4572/kemenangan-atas-verona-antarkan-milan-ke-zona-liga-europa

Kemenangan atas Verona Antarkan Milan ke Zona Liga Europa

Kemenangan atas Verona Antarkan Milan ke Zona Liga Europa

Tren positif AC Milan berlanjut. Pasukan Gennaro Gattuso meraih kemenangan 4-1 atas tim tamu, Hellas Verona, pada partai lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu (5/5/2018) malam WIB.

Tripoin I Rossoneri ditentukan oleh gol Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, Ignazio Abate, dan Fabio Borini. Verona cuma membalas via Seung-Woo Lee.

Hasil ini mengantarkan Milan naik ke posisi keenam alias zona Liga Europa. Mereka mengoleksi 60 poin dari 36 laga atau membentangkan keunggulan dua angka atas Atalanta, yang dijadwalkan bertandang ke markas Lazio, Minggu (6/5).

***

Gattuso menurunkan susunan terbaik dari belakang sampai depan. Di depan Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli dan Leonardo Bonucci berduet sebagai bek tengah. Naik ke atas, Manuel Locatelli mengisi pos jangkar yang biasa ditempati Lucas Biglia untuk mendampingi Giacomo Bonaventura dan Franck Kessie. Sementara trisula lini depan terdiri dari Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, dan Suso.

Komposisi tersebut menghasilkan permainan begitu mengancam. Total 10 tembakan tepat sasaran dari 14 percobaan dilepaskan Milan. Bandingkan dengan Verona yang cuma mencatatkan 3 tendangan jitu dari 5 upaya.

Laga baru berumur 10 menit, usaha Milan sudah membuahkan hasil. Diarsiteki Suso, Calhanoglu melepaskan tembakan keras ke tiang jauh tanpa mampu dihalau penjaga gawang Verona.

Sekitar 22 menit berselang, giliran Cutrone menuliskan namanya di papan skor. Satu setuhan, dia menyambut umpan terukur dari Bonaventura untuk menggandakan skor. Kedudukan 2-0 buat AC Milan bertahan hingga jeda.

Milan belum puas dan terus menekan pada paruh kedua. Bahkan, empat menit setelah sepak mula, Suso menciptakan assist keduanya dalam laga ini untuk Ignazio Abate.

Sementara Verona baru bisa membalas lima menit menjelang waktu normal berakhir. Lewat tembakan voli, Lee Seung-Woo mencetak gol pertamanya di pentas Serie A.

Skor 3-1 cuma bertahan tiga menit. Seperti halnya gol Verona, Borini juga melepaskan tendangan voli untuk menyambut servis Bonaventura dan menambah keunggulan timnya. Lesakan ini sekaligus menjadi penutup laga yang berakhir dengan kemenangan 4-1 buat Milan.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/k...na-liga-europa

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Kemenangan atas Verona Antarkan Milan ke Zona Liga Europa Kemenangan atas Verona Antarkan Milan ke Zona Liga Europa

- Kemenangan atas Verona Antarkan Milan ke Zona Liga Europa Mengkritik Keputusan-keputusan Orsato yang Menguntungkan Juventus

- Kemenangan atas Verona Antarkan Milan ke Zona Liga Europa Kapan Juventus Bisa Raih 'Scudetto' Ketujuh secara Beruntun?

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di