alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aedf4fe9a095197448b4569/help-stck

HELP STCK

Permisi agan-agan
Saya mau nanya ttg STCK atau surat tanda coba kendaraan
Saya baru beli motor, dan dealernya bilang butuh 3 minggu untuk keluar stnk + plat. Namun, karena keperluan motor untuk kerja sehari-hari, saya mencari cara agar tetap bisa mengendarai motor dalam kota jakarta meski tidak ada nopol. Hasil searching dari internet mengarahkan saya kepada STCK. Sekarang saya butuh masukan bagaimana saya bisa mendapatkan stck ini , padahal stnk dan nopol keluar 3 mggu(berkat internet saya tahu, waktunya bahkan bisa lbh lama lagi)
Apakah saya minta ke dealer, atau maen beli aja di bengkel pinggir jalan?
Mohon masukannya
Terimakasih
Edit : memperjelas kota yang dimaksud
Diubah oleh phyroh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lho, emang gak ditawarin stck sama sales?

minta aja gan ke salesnya

gw pake stck 1 bulan lebih (maklum motor cbu jd agak lama surat2nya jadi)

meskipun udah expired di stck, tp polisi gak masalah kok


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di