alexa-tracking

Bayi Laki-laki Berusia 4 Hari Ditemukan di Warung di Bogor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed8cda5a5163316e8b456b/bayi-laki-laki-berusia-4-hari-ditemukan-di-warung-di-bogor
Bayi Laki-laki Berusia 4 Hari Ditemukan di Warung di Bogor
Bayi Laki-laki Berusia 4 Hari Ditemukan di Warung di Bogor

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan terlantar di sebuah warung yang terletak di Jalan Raya Gunung Geulis, Pasir Angin, Megamendung, Bogor, Sabtu (5/5). Bayi tersebut diduga ditelantarkan oleh orang tuanya.

"Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang tidak diketahui namanya tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus selimut bayi dan diperkirakan berumur empat hari," ungkap Kapolres Bogor AKBP Andy M Dicky dalam keterangan tertulisnya.

Dia menerangkan, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang ustaz yang hendak berziarah. Lantaran tak mendapati orang tua bayi, ustaz itu lantas melaporkan temuan kepada ketua RW dan Polsek Megamendung.

Mendapatkan laporan itu, polisi langsung menerjunkan Tim Dokkes Polres Bogor untuk memberikan penanganan medis. "Kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Annisa Bogor untuk mendapatkan penanganan kesehatan yang maksimal," ungkapnya.

Saat ini, kata Dicky, kondisi bayi tersebut telah membaik. Namun, tim dokter masih melakukan observasi untuk memastikan kondisi sang bayi. 

Terkait dugaan tindak pidana penelantaran anak, Dicky mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Polisi masih memburu keberadaan orang tua dari bayi tersebut.

"Polres Bogor akan menindak hukum kepada orang tua atau orang yang menelantarkan anak agar diproses hukum sesuai Undang-Undang Perlindungan Anak," tegasnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/b...arung-di-bogor

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bayi Laki-laki Berusia 4 Hari Ditemukan di Warung di Bogor Imigrasi Pantau TKA Cina yang Dikimpoi Wanita Barito Kuala

- Bayi Laki-laki Berusia 4 Hari Ditemukan di Warung di Bogor Bayi Laki-laki Berusia 4 Hari Ditemukan di Warung di Bogor

- Bayi Laki-laki Berusia 4 Hari Ditemukan di Warung di Bogor Taman Karang Papak Kang Baskom, Spot Foto Instagramable di Cisolok Sukabumi