alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spanduk Penyambutan Prabowo Salah Cetak
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed878798e31bbf5f8b4568/spanduk-penyambutan-prabowo-salah-cetak

Spanduk Penyambutan Prabowo Salah Cetak

Spanduk Penyambutan Prabowo Salah Cetak

JawaPos.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (5/5). Ribuan orang datang memadati GOR. Berbagai spanduk penyambutan pun dibentangkan di pagar tribun GOR.

Ada satu spanduk yang cukup menarik perhatian. Spanduk itu bergambar foto Prabowo dengan gagah mengacungkan tangannya. Kemudian disertai dengan tulisan 'Bergeraklah Merebut Kenangan'.


Sejumlah warga mempertanyakan maksud dan tujuan dari tulisan yang tercantum dalam spanduk. "Loh, spanduk itu maksudnya apa? Kok tertulis merebut kenangan. Kenangan pahit apa kenangan manis," celetuk Hadi, salah satu warga Bojonegoro usai mengetahui tulisan yang tercantum dalam spanduk.


Spanduk Penyambutan Prabowo Salah Cetak
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (5/5). (Yudi Handoyo/JawaPos.com)

Spanduk berukuran sekitar 1 x 4 meter itu terpasang di sejumlah tempat. Salah satunya terpasang di pagar tribun GOR Dabonsia. Kemudian ada spanduk yang terpampang di pintu keluar lokasi acara.

Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Budiono saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan, spanduk tersebut ternyata memang salah. Petugas yang memasang juga tidak cermat. Sehingga spanduk tetap dipasang.

"Ya, ternyata benar ada kekeliruan dari percetakannya. Kami mohon maaf apabila ada pengunjung yang sempat kebingungan. Mestinya kemenangan, tapi keliru Kenangan," terangnya.

Sementara itu, foto-foto tentang kekeliruan penulisan pada spanduk kunjungan Prabowo Subianto langsung beredar di media sosial. Netizen banyak yang menertawakan tulisan tersebut. "Hahaha. Aku kudu guyu (saya ingin tertawa, red)," ujar Imam salah satu netizen via WhatsApp pribadinya.

Sementara itu, Prabowo Subianto dalam kunjungannya mengajak seluruh kader Partai Gerindra serta simpatisan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati-Callon Wakil Bupati Bojonegoro Basuki-Pudji Dewanto.

https://www.jawapos.com/read/2018/05...wo-salah-cetak

Hahaha prabocor salah cetek spanduk gak punya duitt buat nyetak lagi emoticon-Leh Uga

Belom jadi presiden aja udah salah, padahal perkara sepele itu sepanduk,

Entar kader prabocor treak treak ini fitnah, & sabotase emoticon-Leh Uga

Spanduk Penyambutan Prabowo Salah Cetak

Diubah oleh: dsturridge15
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Harga nawar pastinya!
kenangan pernikahan emoticon-Wakaka
Parah nih nasbung masak kembali ke kenangan Pemilu 2014
spanduknya bikin baper...

emoticon-Leh Uga
kenangan capres 2014 emoticon-Imlek
Maksudnya kenangan yang ini:emoticon-Wkwkwk Spanduk Penyambutan Prabowo Salah Cetak
Spanduk Penyambutan Prabowo Salah Cetak
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk

Dongok banget spanduk nya
2030 Indonesia tinggal Kenanganemoticon-Wkwkwk
apanya yg mau direbut dari kenangan si wowo, hanya semua kenangan pahit yg tersisa dari dirinya emoticon-Big Grin
Kenangan pas masih punya TYTYD. emoticon-Wakaka
di maklumken saja knpa
wowo prnah ngomong gitu x. lgsung di tulisin
Ini persis racun kalajengking padahal yang dimaksud adalah makna waktu.

Sama ini juga kenangan seharusnya kemenangan. Karena ngetiknya via whatsapp autocorrect kemenangan jadi kenangan gak di edit lagi. Padahal acara udah dimulai gak sempet buat nyetak ulang.

Itulah politik kasus simple dibuat rumit
Diubah oleh m.ramdhani1981
Yg nyetak jelas bukan prabowo lah..wowo ga ada urusan ama spanduk.. logic nastak goblog bgt..kalo kesalahan yg jelas2 menyangkut orangnya tih kayak jokowi salah ngomong lahir sukarno, ekonomi ke3 dunia..meskipun yg bikin teks orang lain, tapi yg baca jelas jokowi..dan tentu saja jokowi masuk dlam keslahan itu karan bloon untuk crosscek emoticon-Wakaka
Quote:


Kalajengkin mah bodohnya kowi menyampaikan point materi emoticon-Wakaka


emoticon-Wakaka


bakal di lempar hengpon nih panitianya emoticon-Ngakak


Diubah oleh cinakhuahua
jadi gini... ketololan nasbungtaik emng tiada tara


ntap
goyang puting item
Spanduk Penyambutan Prabowo Salah Cetak
Njirrrr tega bener sampe kenangan aja mo direbut......

Wew merebut kenangan masa lalu..
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di