alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Ben Kasyafani Bantah Batasi Waktu Sienna dan Marshanda untuk Bertemu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed793cc0d770031b8b4578/ben-kasyafani-bantah-batasi-waktu-sienna-dan-marshanda-untuk-bertemu

Ben Kasyafani Bantah Batasi Waktu Sienna dan Marshanda untuk Bertemu

Ben Kasyafani Bantah Batasi Waktu Sienna dan Marshanda untuk Bertemu

Beberapa waktu lalu aktris Marshanda sempat membuat heboh dengan curhatannya di media sosial. Kala itu, ia mengunggah fotonya bersama buah cinta hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani.

Dalam postingan tersebut, perempuan yang akrab dipanggil Caca ini mengungkapkan kerinduan kepada anak semata wayangnya itu. Setelah resmi bercerai dari Ben pada tahun 2014, hak asuh Sienna memang jatuh ke tangan Ben. 

"Dan sekarang apa yang harus saya lakukan. Ketika semua yang aku bisa pikirkan adalah pikiran tentang kehilanganmu, anak perempuanku," tulis Caca dalam akun Instagram @marshanda99.

Menanggapi curhatan Caca, Ben juga langsung mengunggah foto Caca bersama Sienna di akun Instagram pribadinya. Menurut Ben, kerinduan tidak hanya dirasakan Caca. Sebab, bocah berusia lima tahun itu juga merasakan hal serupa. 

"Sienna sering aku dan Ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu. Dia bilang 'Aku sayang ibu', 'Aku kangen ibu', dan 'Aku bangga sama ibu'. Kami selalu menemani dia, mengenalkan dia dan menikmati perasaan itu setiap obrolan itu terjadi," tulis Ben. 

Setelah hal tersebut mencuat, rupanya Caca, Sienna, Ben dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila alias Ines, akhirnya bertemu. Momen bahagia ini pun kembali diunggah dalam akun Instagram milik Ben. Tentu hal ini juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orang-orang di sekeliling mereka. 

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Ben yang didampingi sang istri juga menceritakan soal momen pertemuan mereka dengan Caca. Sebenarnya, kata Ben, tak ada sama sekali masalah yang terjadi antara Ben dan Caca. Karena meski telah bercerai, Ben tetap menjaga hubungan baik dengan bintang sinetron 'Bidadari' itu. 

"Kan emang dia (Caca) hanya bercerita, kami berempati dan membalasnya. Tapi di luar itu kami selalu ngobrol dan enggak putus komunikasi. Alhamdulillah kita berkomunikasi dengan baik karena bagaimanapun juga Sienna anak saya dan Caca tapi bagaimana sekeliling dia juga nice dan sayang sama dia," ungkap Ben sambil tersenyum, Sabtu (5/5). 

Bintang film 'Perahu Kertas' ini juga membantah bahwa dirinya membatasi waktu antara Sienna dan Caca untuk bertemu. Hanya saja Ben menyadari waktu yang mereka miliki memang tak sesempurna sebelum perceraian antara Ben dan Caca terjadi. 

"Kalau dibilang tidak ideal ya namanya sudah pisah, pasti enggak seideal itu. Jadi, kadang orang-orang suka 'gimana sih'. Cuma enggak (membatasi) sih tapi detailnya seperti apa, itu lebih ke hal keluarga, jadi kami enggak mau share," ujarnya. 

Baik Ben maupun Ines seolah tak mau ambil pusing dengan hujatan netizen di luar sana terkait hubungan mereka dengan Caca. Karena pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini sadar bahwa hubungan mereka semua baik-baik saja. 

"kadang risikonya dari orang bisa timbul macam-macam (persepsi). Tapi yang penting kami sama Caca sama-sama berusaha menjaga hubungan baik," kata Ben. 

"Ya penting dari kita masing-masing dan langsung personalnya gimana," timpal Ines menutup pembicaraan. 

Ben Kasyafani dan Marshanda menikah pada 2 April 2011 sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak berjenis kelamin perempuan, Sienna Ameerah Kasyafani, yang lahir pada 22 Januari 2013. 

Namun rumah tangga Ben dan Caca harus berujung pada perceraian. Kedua resmi berpisah pada tahun 2014. Dua tahun kemudian, Ben melepas status dudanya dan menikahi Nesyana Ayu Nabila pada 30 Juli 2016. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/b...-untuk-bertemu

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ben Kasyafani Bantah Batasi Waktu Sienna dan Marshanda untuk Bertemu Ben Kasyafani Bantah Batasi Waktu Sienna dan Marshanda untuk Bertemu

- Ben Kasyafani Bantah Batasi Waktu Sienna dan Marshanda untuk Bertemu Transformasi Marshanda: dari Lala 'Bidadari' hingga Kini Jadi Ibu Muda

- Ben Kasyafani Bantah Batasi Waktu Sienna dan Marshanda untuk Bertemu Marshanda: Meski Punya Masalah Hidup, Aku Ingin Tetap Produktif

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di