alexa-tracking

Peternak Nasional Bersiap Hadapi Gempuran Ayam Impor dari Brazil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed789d1a9975fc438b4567/peternak-nasional-bersiap-hadapi-gempuran-ayam-impor-dari-brazil
Peternak Nasional Bersiap Hadapi Gempuran Ayam Impor dari Brazil
Quote:
emg peternak nasional ga bisa suplay ya
emang keunggulan ayam dari brazil apa? dibanging ayam potong lokal?. td pagi beli sekilo 35 ribu. dah mau puasa siap siap harga naik
Subhanallah
Ayam brazil perkilo 20ribuan frozen
Quote:


karena wto jd bebas jual ke negara lain yg belum tentu negara itu minta impor
pakan ternak berupa jagung masih impor, apalagi rupiah melemah. Ongkos produksi mahal tentu harga jual jg menyesuaikan
Tahun berapa sih ini?

Ini tahun keemasan peternak kalajengking..

Ubek-ubek pitek mulu kaga sugih-sugih lu..
Sekarang ayam pun di impor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Pak Dhe patut di beri gelar bapak impor Indonesia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gugatan biodiesel indo yg ga bole masuk eropa gmn kabarnya ya

emoticon-Traveller
Ntar-ntar kok bisa kalah? Emangnya kita tanding sepakbola sama Brazil?
Terus taruhannya ayam Brazil gitu?
Saya bingung

Quote:


Orang Cina udah mulai ternak kalajengking.
kl soal ternak bolehlah hadapi brazil,tp kl masalah bola mending jangan
Antek brajilemoticon-Mad
Nah gitu dong... semangat.

Jangan seperti nasbung sapi kampret..., bisanya cuma mewek...
Quote:


Masih ada cina yang mau nampung.

Nggak ribet macam bule2 penjajah keparat emoticon-Ngakak


Quote:



Oo jadi tetap ga bole ya ke eropa
Sedih amat


emoticon-Ngakak
Quote:


Gitu deh..., kalau dibilang salah urus dari dulu tar dikira ngeles.

Yg jual2in lahan ke aseng padahal dia2 juga emoticon-Ngakak
Gile jagungnya murah amat. .
Mau majukan peternakan, maka hrus tingkatkan pertanian dulu.

Msh ada ayam kampus, ayam abu abu , don wori
pindah ke kalajengking dong. gak moderen lu
teknologi pertanian dan peternakan harus ditingkatkan kalau mau evisien.