alexa-tracking

Canda Jonan di Muhammadiyah, dari Poligami hingga Casing Wajah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed6df91a9975c3758b4572/canda-jonan-di-muhammadiyah-dari-poligami-hingga-casing-wajah
Canda Jonan di Muhammadiyah, dari Poligami hingga Casing Wajah
Canda Jonan di Muhammadiyah, dari Poligami hingga Casing Wajah

Menteri ESDM Ignasius Jonan menghadiri kegiatan ekspedisi kebangsaan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah di gedung pusat dakwah Muhammadiyah, Jakarta Pusat. Di hadapan Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar Jonan berkelakar soal poligami hingga casing wajah.

Jonan juga berharap organisasi Muhammadiyah mampu menjaga kehidupan berbangsa dengan baik.

"Saya harap PP Muhammadiyah jadi pelopor semangat kebangsaan. Bapak ketua MPR, mungkin saya 10-20 tahun sudah selesai. Saya ini casingnya saja kelihatan muda. Saya lebih tua dari Pak Ketum PKB," kelakar Jonan, Sabut (5/5).

Dalam suasana cair, sambil bercanda Jonan melanjutkan. Ia kemudian meyinggung soal poligami. "Sama dengan Cak Imin, saya kenal beliau 20 tahun lalu ya sama saja, karena merokok. Cuman kalau poligami saya sepandangan sama Muhammadiyah," canda Jonan lagi.

Jonan mengaku mendukung kegiatan ekspedisi kebangsaan yang diselenggarakan di Gedung Muhammadiyah ini. Ekspedisi kebangsaan ini mengangkat tema ‘Menggembirakan Keberagaman, Memajukan Indonesia’.

"Saya tadi mikir mau ngomong apa terus saya bingung mau ngomong apa, kalau bercanda tidak berani saya. Saya sangat mendukung kegiatan ini yang bertema kebangsaan. Kita indonesia satu dari Miangas (sampai) Rote," kata Jonan.

"Coba dilihat, memang kita ini beragam sekali baik budaya maupun tata cara hidup maupun keyakinan, tapi kita tetap satu," pungkasnya.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/c...a-casing-wajah

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Canda Jonan di Muhammadiyah, dari Poligami hingga Casing Wajah Canda Jonan di Muhammadiyah, dari Poligami hingga Casing Wajah

- Canda Jonan di Muhammadiyah, dari Poligami hingga Casing Wajah Pemerintah Pertimbangkan Tambah Anggaran Subsidi Solar

- Canda Jonan di Muhammadiyah, dari Poligami hingga Casing Wajah Jonan Umumkan 4 Pemenang Lelang Blok Migas 2018

×