alexa-tracking

Istriku Idolaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed6804a09a39c3668b4567/istriku-idolaku
Istriku Idolaku
Ada satu hal yang ga akan pernah gue lupa sampai kapan pun. Siang itu, di tengah panasnya lapangan basket sekolah, pandangan gue tertuju kepada senyum seorang cewek di ujung sana. Dia tersenyum lebar memperlihatkan gigi kelincinya dan pipi chubby yang menggemaskan.

Seketika momen slow motion terjadi, gue memandanginya tanpa bisa bergerak, sementara dia tetap tersenyum dan rambut halusnya yang berkilau sedikit bergerak karena tertiup angin. Tangannya melambai-lambai untuk memanggil, dan seketika gue sadar. Senyuman indah itu bukan buat gue, tapi buat seseorang lain yang sedang ditunggunya.

Tapi sekarang, senyum gigi kelinci itu akan bisa gue lihat kapan pun dan di mana pun. Setiap mau tidur, bangun tidur, makan, dan kemana pun, gue akan selalu bisa memilikinya. Karena sejatinya, dia adalah jodoh yang Tuhan persiapkan buat gue.

Ga peduli dengan siapa gue melewati malam-malam kelam, pun ga peduli dengan siapa dia berlari selama ini. Takdir akan selalu memenangkan apa yang sudah sedari awal ditulisnya...



Masih lanjut dengan kisah Adit, dari
Sepenggal Kisah Olivia

Index

Index

Part 1

Minggu siang itu gue tengah berbaring di karpet ruang tengah sambil menonton tv. Gue melirik ke arah samping, dia masih sibuk dengan laptopnya. Dan gue masih menahan diri buat gangguin dia...

Quote:


Gue bangkit dan duduk di depannya. Gue tatap wajahnya, kantung matanya udah gede, tapi masih aja dia ga mau nyerah. Dia hanya melirik gue sekilas, kemudian pandangannya fokus ke layar laptop lagi. Suek dah, gue dicuekin.

Quote:

Dia menatap gue dan gue langsung tersenyum seganteng mungkin. Ga pake lama dia meletakkan laptopnya dan berjalan menuju dapur. Dapur yang letaknya bersebelahan dengan ruang tengah dan tanpa sekat. Meskipun gue tinggal di rumah kecil, rumah ini terasa besar dan sepi buat gue. Kecuali saat weekend, saat dia libur kerja dan gue culik dia buat nemenin gue seharian.

Gue mengamati dia yang lagi jongkok sambil ngubek2 isi kulkas. Ga lama kemudian dia berdiri dan tampak sedikit kecewa.

Quote:

Gue nyengir aja dengerin dia ngomel. Rasanya lengkap sudah weekend ini kalo dia mulai bertingkah ngatur2 gue. Berasa punya bini beneran emoticon-Belo

Quote:

Butuh waktu dua jam buat dia nyelesaiin kerjaannya. Gue malah sempet ketiduran, meskipun akhirnya gue bangun lagi gara-gara denger suara pintu gerbang ditutup.

Gue melangkah gontai ke depan. Astajim silau bener sore ini emoticon-Nohope Gue memicingkan mata, dan dia mendatangi gue sambil melambai-lambaikan selembar kertas.

Quote:

Gue mengikutinya masuk ke dalam rumah. Oliv memberikan ke gue sebentuk undangan hardcover berwarna biru dongker dengan huruf berwarna emas. Levina Megantari, gadis asal Solo yang dulu pernah mengisi hari-hari gue saat awal-awal kuliah. Pun saat gue dan dia hanya berstatus sebagai mantan, dia masih aja baik sama gue.

Quote:

Gue sebenernya males ketemu orang tuanya Vina. Jujur emang salah gue sih dulu pake acara kenalan2 sama keluarganya. Begitu putus gue jadi sasaran pertanyaan sama keluarganya, terutama karena menurut mereka Vina jadi berubah gara-gara gue.

Yang awalnya Vina rajin pulang seminggu sekali, sejak kenal gue dibilang suka ngilang ga ada kabar. Padahal anak gadisnya itu bukan anak-anak lagi, bagi gue wajar kalo Vina pengen punya kehidupan sendiri. Tapi keluarganya selalu ikut campur, dan lagi-lagi, gue yang disalahin kalo sesuatu terjadi sama Vina.

Seperti waktu itu, Vina yang masih jadi pacar gue tiba-tiba kecelakaan jatuh dari motor. Dan sepupu nya ngadu ke bokapnya kalo Vina jatuh di saat dia lagi mau janjian ketemuan sama gue. Otomatis gue yang dianggep salah karena harusnya sebagai cowok gue yang jagain dia.

Vina sebenernya cewek baik-baik, tapi gue ga tahan ketika keluarganya ikut campur dalam kehidupan pacaran kami. Dan putus adalah pilihan terbaik saat itu.

Quote:
wah, buset. judulnya emoticon-Leh Uga
sek lah edit nanti. baca dulu emoticon-Big Grin

Jadi lupa terakhir ceritanya dari mana. Tiba2 udah kerja aja emoticon-Bingung (S)
Halo mas Adit, akhirnya punya thread sendiri. Yg rajin yah apdetnya mas emoticon-Kiss *eh, ini mum Olip ada enggak yah emoticon-Ngacir2
Quote:


ada njerrr gw mantau emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ijin ngopi ngopi dulu sambil makan gorengan di mari Gan
Quote:


Eh, ampun mummm emoticon-Frown emoticon-Frown
Ijin numpang selonjoran yaaa Mas nyaaaa...emoticon-Takut (S)
Semoga di trit ini, side story tentang Putri dikupas lebih tajam lagih emoticon-Genit emoticon-Peace
Komen, Pull Rate, Sebskraib and GRP done emoticon-Malu (S)
Quote:


Haha setuju om, harus dikupas tuntas itu yang masalah sama si Putri dulu
Quote:


Setujuhhhh No...bakar dan goreng terosss issue Putri di lapak sinih pokoknyah emoticon-Wowcantik emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo enggak di kupas tuntas pokok e enggak O A O E emoticon-Ngakak
Quote:


Yo'ih No, lu ajakin rider laen buat bakar ban disinih, walopun S&K berlaku emoticon-Nohope
ID oliviariz ga boleh ikut campur edit kalo part yang bahas Putri emoticon-Bata (S)
Izin ngopi-ngopi di sini yeh gan emoticon-Shakehand2
tandain dulu ahemoticon-Shakehand2
judul nyaemoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Quote:


threadmu lanjutkan lagi gan malah nangkring dimari emoticon-Lempar Bata
Naroh lapak dulu emoticon-Leh Uga


Mayan pejwan :nyantai
ini siapa yang ngasih ide judulnya mas emoticon-Leh Uga

ngetag tempat dulu buat selonjoran emoticon-Malu
judulnya MAKSA beud ini emoticon-Ngakak
Pasti ada pemaksaan ini mah emoticon-Leh Uga
gembok sekalian dah emoticon-Cool