alexa-tracking

Lanjutin apa engga (need help)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed503f9a095129798b4567/lanjutin-apa-engga-need-help
Lanjutin apa engga (need help)
My first thread
selamat siang agan/ sis
Mau share sedikit kisah cinta and
Ane lg suka ama cewek. Kita uda kenal selama 5 bulan tp baru intensif dekat sebulan ini. Selama ini responnya positif. Akhirnya gue beraniin diri buat nembak.
Hasilnya jawaban doi ngambang si. Doi bilang kl doi tipikal org yg susah jatuh cinta n lagian Kita baru kenal bentar. Dia juga blg kl blm mau mikir Ke hubungan yg serius krn Ms byk yg mau di kejar. Ane sih ok aja dgn alasan dia n tetep pdkt Ke dia.
Yg ane bingung skrg sikap dia kl ketemu itu positif bgt (Kita suka becanda n ga canggung kontak fisik) tapi kl gag ketemu dingin (bbm jrg d bls, susah di ajak ketemu dll)
Gmna menurut agan/ sis sekalian??

Salam
image-url-apps
lah, itu kan ditolak namanya..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
image-url-apps
bagus dia ga bilang ts terlalu baik buat dia.
KASKUS Ads
image-url-apps
Nah kondisi kita yg sama gan, kalau bbm malah cuek.. Sista2 mohon pendapatnya donkk emoticon-Sundul
image-url-apps
Lupain
image-url-apps
itu ditolak secara halus gan
image-url-apps
Agan tdk terlalu menjanjikan bagi dia
atau dia yakin klo dia bisa dpt yg lbh dr agan

org ga akan nolak suatu ajakan klo yg ngajak bisa diandalkan.. simpel kan
image-url-apps
Logika ane blg kl biasanya cew gag tertarik umumnya menjauh gan. Makanya ane bingung sama sikap dia yg beda kl ketemu Dan enggak. Dari 1 minggu Kita 5x ketemu selain sabtu/ minggu susah bgt kl di ajak keluar rumah
image-url-apps
Quote:


Teman senasib. Haha
Update n share dimari perkembangan agan

image-url-apps
ga canggung kontak fisik.. asyik tuh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Bkn negatif gan. mksdnya pegang tangan, mukul2 manja (cielah) dsb. Artinya disini tanda2 cew tertarik n tanda cew tidak tertarik Ada di doi semua😪

[CERPEN] Kaktus
image-url-apps


Quote:


kan cowok pakai logika kalau cewek pakai perasaan gan emoticon-Shutup, ane jg dulu pakai logika jg sama kayak agan tp pada akhirnya ternyata dia cm menanggap ane teman emoticon-norose
image-url-apps
Quote:


Kalau menurut saya, dia masih butuh waktu aja buat yakinin perasaannya atau bisa juga karena dia mau bikin dirinya nyaman dulu ma agan.
image-url-apps
Quote:


Suram gan, apalg ldr skrg. Kayaknya bakal kandas
image-url-apps
Quote:


Br waktu yg menjawab kisah gue. Btw thx gan

image-url-apps
Mungkin agan lagi terjebak di friendzone,dia nyaman sama agan dan ga mau kehilangan agan,makanya dia sengaja bikin jawabannya ngambang..

Saran ane,jgn terlalu intense ketemu atau chat sama dia..liat respon dia bijimana..pake prinsip tarik ulur lah..good luck
image-url-apps


Quote:



yoi gan pengalaman org beda2 hehe, siapa tau doi emg cm butuh waktu aja gan

tapi lau jg harus cari tau sebenarnya perasaan doi ke lau bagaimana

sebelum benar2 yakin, jgn berharap dulu gan

takutnya cinta bertepuk sebelah kaki eh tangan
image-url-apps
Quote:


I feel so. Makanya Ms semangad. Mgkn jg gue yg kecepetan coz baru intensif dekat 1 bulan. Respon positif makanya nekad. Walaupun hasilnya. Haha

Cendol sent

image-url-apps
Quote:


Brp Hari/ minggu gtu? Bukan gaya ane si sbnrnya. Tapi patut d coba

×