alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Lanjutin apa engga (need help)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed503f9a095129798b4567/lanjutin-apa-engga-need-help

Lanjutin apa engga (need help)

My first thread
selamat siang agan/ sis
Mau share sedikit kisah cinta and
Ane lg suka ama cewek. Kita uda kenal selama 5 bulan tp baru intensif dekat sebulan ini. Selama ini responnya positif. Akhirnya gue beraniin diri buat nembak.
Hasilnya jawaban doi ngambang si. Doi bilang kl doi tipikal org yg susah jatuh cinta n lagian Kita baru kenal bentar. Dia juga blg kl blm mau mikir Ke hubungan yg serius krn Ms byk yg mau di kejar. Ane sih ok aja dgn alasan dia n tetep pdkt Ke dia.
Yg ane bingung skrg sikap dia kl ketemu itu positif bgt (Kita suka becanda n ga canggung kontak fisik) tapi kl gag ketemu dingin (bbm jrg d bls, susah di ajak ketemu dll)
Gmna menurut agan/ sis sekalian??

Salam
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
lah, itu kan ditolak namanya..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
bagus dia ga bilang ts terlalu baik buat dia.
Nah kondisi kita yg sama gan, kalau bbm malah cuek.. Sista2 mohon pendapatnya donkk emoticon-Sundul
Lupain
itu ditolak secara halus gan
Agan tdk terlalu menjanjikan bagi dia
atau dia yakin klo dia bisa dpt yg lbh dr agan

org ga akan nolak suatu ajakan klo yg ngajak bisa diandalkan.. simpel kan
Logika ane blg kl biasanya cew gag tertarik umumnya menjauh gan. Makanya ane bingung sama sikap dia yg beda kl ketemu Dan enggak. Dari 1 minggu Kita 5x ketemu selain sabtu/ minggu susah bgt kl di ajak keluar rumah
Quote:


Teman senasib. Haha
Update n share dimari perkembangan agan

ga canggung kontak fisik.. asyik tuh emoticon-Big Grin
Quote:


Bkn negatif gan. mksdnya pegang tangan, mukul2 manja (cielah) dsb. Artinya disini tanda2 cew tertarik n tanda cew tidak tertarik Ada di doi semua😪



Quote:


kan cowok pakai logika kalau cewek pakai perasaan gan emoticon-Shutup, ane jg dulu pakai logika jg sama kayak agan tp pada akhirnya ternyata dia cm menanggap ane teman emoticon-norose
Quote:


Kalau menurut saya, dia masih butuh waktu aja buat yakinin perasaannya atau bisa juga karena dia mau bikin dirinya nyaman dulu ma agan.
Quote:


Suram gan, apalg ldr skrg. Kayaknya bakal kandas
Quote:


Br waktu yg menjawab kisah gue. Btw thx gan

Mungkin agan lagi terjebak di friendzone,dia nyaman sama agan dan ga mau kehilangan agan,makanya dia sengaja bikin jawabannya ngambang..

Saran ane,jgn terlalu intense ketemu atau chat sama dia..liat respon dia bijimana..pake prinsip tarik ulur lah..good luck


Quote:



yoi gan pengalaman org beda2 hehe, siapa tau doi emg cm butuh waktu aja gan

tapi lau jg harus cari tau sebenarnya perasaan doi ke lau bagaimana

sebelum benar2 yakin, jgn berharap dulu gan

takutnya cinta bertepuk sebelah kaki eh tangan
Diubah oleh ryderfr
Quote:


I feel so. Makanya Ms semangad. Mgkn jg gue yg kecepetan coz baru intensif dekat 1 bulan. Respon positif makanya nekad. Walaupun hasilnya. Haha

Cendol sent

Quote:


Brp Hari/ minggu gtu? Bukan gaya ane si sbnrnya. Tapi patut d coba

Ini pemikiranku sebagai cewe ya,

Ketika ketemu, ngobrol, asik, bisa cerita berbagai hal, aku tertarik. Tertarik sama topik obrolannya, tertarik sama kehidupan atau keseharian org tsb.

Ketika di chat, biasa aja, berarti aku gak tertarik sama apa yg di bahas di chat, bahkan kadang bisa sampe ke tingkat yg parah, ilfeel, makanya jarang bales, atau balesnya lama.

Aku tertarik mengganggap orang itu teman, karena banyak hal menarik di dunia nya. Untuk dijadikan pacar, no. Karena aku gak tertarik utk tau dia lagi apa, kondisinya dia gimana, atau khawatir karena dia gaada kabar, dsb. Artinya disini gaada rasa sayang.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di