alexa-tracking

@NetizenTofa: Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di Taman Aspirasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed442cdbd7705f348b4572/netizentofa-deklarasi-relawan-2019gantipresiden-di-taman-aspirasi
@NetizenTofa: Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di Taman Aspirasi
@NetizenTofa: Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di Taman Aspirasi

Salah satu relawan gerakan #2019GantiPresiden Mustafa Nahrawardaya atau yang populer dengan nama @NetizenTofa di media sosial menyampaikan acara deklarasi tetap dilaksanakan. Para relawan akan menjadikan taman aspirasi Monas sebagai lokasi deklarasi #2019GantiPresiden, jadi bukan di area car free day Thamrin.

"Semalam izin sudah selesai, dari Polri sudah, dari pemprov sudah. Karenanya sudah pasti besok dilaksanakan, kalau belum ada izin mana berani," kata Mustofa usai diskusi polekim MNC Sindo Trijaya di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (5/5). Deklarasi dilakukan sejak pukul 09.00 WIB, Minggu (6/5).

Menurut Mustofa, awalnya deklarasi akan dilakukan di beberapa titik, seperti halaman masjid dan lapangan sepakbola, tetapi karena khawatir berbau politik, lokasi digeser.

"Oleh karena itu mengajukan izin di tempat yang sekarang, di taman aspirasi, itu sudah final, jadi di situ diizinkan," tambah Mustofa.

Dia juga menyampaikan, gerakan ini namanya gerakan 6.000 relawan 2019 ganti presiden. 

"Kalau targetnya 6.000 sampai 10 ribu, kemungkinan kurang dari itu karena memamg mendadak lokasi tempatnya," urai dia.

Soal pilihan taman aspirasi karena di lokasi itu yang memungkinkan, selain itu juga Bawaslu dan KPU juga membiarkan.

"Belajar dari kemarin itu, ada saja orang-orang yang mengklaim sebagai koordinator gerakan ini, koordinator tagar, ada yang mengklaim Korlap tapi kan inisiator belum pernah menunjuk siapapun menjadi korlap menjadi koordinator nasional. Jadi dengan deklarasi besok akan ketahuan orang-orang yang akan ditunjuk sebagai koordinator, jubir, inisiator itu akan ketahuan," urai dia.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/n...taman-aspirasi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- @NetizenTofa: Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di Taman Aspirasi @NetizenTofa: Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di Taman Aspirasi

- @NetizenTofa: Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di Taman Aspirasi @NetizenTofa soal Intimidasi di CFD: Itu Risiko

- @NetizenTofa: Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di Taman Aspirasi Anies: Deklarasi #2019GantiPresiden di CFD Jelas Langgar Aturan

×