alexa-tracking

Relawan #2019GantiPresiden Ingin Presiden yang Lancar Bahasa Inggris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed38a3d44f9f32428b4567/relawan-2019gantipresiden-ingin-presiden-yang-lancar-bahasa-inggris
Relawan #2019GantiPresiden Ingin Presiden yang Lancar Bahasa Inggris
Relawan #2019GantiPresiden Ingin Presiden yang Lancar Bahasa Inggris

Jakarta - Relawan #2019GantiPresiden, Mustofa Nahrawardaya, menyatakan Indonesia butuh pemimpin baru. Tujuannya agar Indonesia bisa lebih baik.

"Seluruh rakyat Indonesia, khususnya saya bermimpi Indonesia punya wajah baru. Saya tidak pernah melihat suatu era kepemimpinan setelah Pak SBY, yang mana suasana sangat mencemaskan, mengkhawatirkan, tidak pernah tenang, kabinet gonta ganti, bagi-bagi kursi. Saya tidak ingin seperti itu terjadi di masa yang akan datang," kata Mustofa dalam sebuah diskusi bertajuk 'Politik Tagar Bikin Gempar' di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2018).

Ia menyatakan contoh perubahan sudah terjadi di Jakarta. Menurutnya kini Jakarta beradab.

"Tercontohkan di DKI. Semula hawanya keras-keras, ada tidak beradab. Sekarang sudah kembali menjadi provinsi yang beradab," ucapnya.

Ia pun berharap perubahan tersebut terjadi di Indonesia. Menurutnya Indonesia akan lebih dihormati dunia jika presidennya lancar berbahasa Inggris.

"Begitu juga Indonesia. Akan jadi negara yang terberkahi, negara yang berkah bagi negara lain. Jadi kebanggaan bagi kita semua. Sehingga nanti ada wajah baru, kita memiliki presiden yang lancar berbahasa Inggris yang dibanggakan seluruh dunia. Dia bisa berkomunikasi lancar dengan presiden lain, kita melihat bangga di televisi kita, pemimpin kita itu menjadi terhormat di negara lain. Ini mimpi kita semua," ujar Mustofa.

Di sisi lain, Presiden Republik Cyber Projo Nur Sukarno menyatakan saat ini Indonesia sedang mengalami masa demokrasi yang menarik. Ia pun meminta agar pemerintahan Jokowi dibiarkan bekerja tanpa direcoki.

"Biarlah pemerintahan pak Jokowi itu bekerja tanpa harus direcoki. Kritikan kalau membangun, pak Jokowi pasti akan memberi apresiasi," ujar Nur.

Ia pun menganggap relawan #2019GantiPresiden sebagai patner demokrasi. Ia pun meminta agar pemerintahan Jokowi diberi kesempatan menyelesaikan berbagai proyek mangkrak.

"Pembangunan yang tadinya mangkrak-mangkrak diselesaikan saat ini. Bukan pencetus ide tapi menyelesaikan bagaimana. Bagaimana menyelesaikan, tapi tolong kasih kesempatan karena 3 tahun itu membangun apa? Bangun gedung Burj di Dubai saja lebih ya. Hal yang mengkritisi kami terima, asal di koridor yang benar. Kurangi hate speech, kita berbeda itu hal biasa," ucap Nur. (haf/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-4006007/relawan-2019gantipresiden-ingin-presiden-yang-lancar-bahasa-inggris?_ga=2.165292927.1749205454.1525389821-456971167.1512079067

DKI tadinya berhawa keras2 sekarang jd lebih beradab? Dicari calon presiden yg inggrisnya bagus? Ambil aja calon dari LB LIA atau EF klo gitu emoticon-Big Grin

image-url-apps
Paling juga dijawab pilih aja guru bahasa ingris emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pilih yg lancar baca al patikah emoticon-Angel
KASKUS Ads
image-url-apps
Sam aliano tuh gan emoticon-Recommended Sellerl
image-url-apps
Relawan #2019GantiPresiden Ingin Presiden yang Lancar Bahasa Inggris

thanosoedibjo woy emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
kami lebih suka yg bisa solat dan jadi imam
image-url-apps
Coba Lihat Putin Bicara di Dunia Internasional

Mana pernah mau bicara bahasa Inggris

Prancis/Macaroni ,,juga selalu bicara bahasa

Jermanistan / Angela Merkel selalu bicara bahasa Jerman

Apa bagusnya tuh bahasa Inggris


Ehhhh katanya anti osang Aseng asing emoticon-Leh Uga

kenapa nggak cari yang pintar bahasa Jawa,Sunda,Batak saja emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Relawan #2019GantiPresiden Ingin Presiden yang Lancar Bahasa Inggris
image-url-apps
Katanya anti oseng aseng, kok mau yg bahasa linggis
image-url-apps
ubah aturan presiden harus WNI
pilih bule jadi presiden indonesia
nasbung laknat memang keparat gobloknya! emoticon-fuck
image-url-apps
Relawan #2019GantiPresiden Ingin Presiden yang Lancar Bahasa Inggris

Demo pakai bahasa Arab tapi minta ganti sama yang pintar bahasa orang kafir.....
(Janganlah kau menyerupai suatu kaum....)
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Nasbung MUNAFIK, LAKNAT... IDIOT
image-url-apps
Relawan #2019GantiPresiden Ingin Presiden yang Lancar Bahasa Inggris



Mantap emoticon-Big Grin
image-url-apps
"Tercontohkan di DKI. Semula hawanya keras-keras, ada tidak beradab. Sekarang sudah kembali menjadi provinsi yang beradab," ucapnya.

Lha si BRIZIEQ dah kabur di ARAB, makanya jakarta sudah jadi beradab

Coba BRIZIEQ balik jakarta, ya jakarta jadi BIADAB

emoticon-Ngacir


image-url-apps
Beradab gundulmu emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
jadi gini... nasbungtaik terkoplak sepanjang sejarah


ntap
goyang puting item
Relawan #2019GantiPresiden Ingin Presiden yang Lancar Bahasa Inggris
image-url-apps
Quote:


Bangcatchhh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


kalo ga goblok ga jadi nasbung woi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gk yg hafal kitab aja nih? emoticon-Ngakak
image-url-apps
kok yang dungu dungu dari anak buah nya si gelang botak ya.... Ngaji aja syaratnya gimana??
image-url-apps
gimmick lebih penting emoticon-Imlek
×