alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Kenakan Seragam Ormas, Mendagri Beri Arahan pada Pemuda Pancasila
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed3624d44f9f1d778b456c/kenakan-seragam-ormas-mendagri-beri-arahan-pada-pemuda-pancasila

Kenakan Seragam Ormas, Mendagri Beri Arahan pada Pemuda Pancasila

Kenakan Seragam Ormas, Mendagri Beri Arahan pada Pemuda Pancasila

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Kemitraan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP). Tjahjo bicara dalam tema penguatan kapasitas organisasi kemasyarakatan kepada organisasi masyarakat di Indonesia.

Pantauan kumparan (kumparan.com) Tjahjo tiba di gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri, Kalibata, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.15 WIB. Ia terlihat mengenakan seragam Ormas Pemuda Pancasila.

Tjahjo menyapa seluruh peserta yang berada di ruangan bersama dengan perwakilan pengurus Pemuda Pancasila yang diwakili oleh wakil Ketua Umum Bidang Organisasi PP Sakhyan Asmara dan Direktur Organisasi Kemasyarakatan Ditjen Polpum Kemendagri La Ode Ahmad.

"Saya hari ini pakai jaket Pemuda Pancasila bukan karena ini acara kaderisasi dari PP bukan, saya tahun 1988 sudah jadi anggota PP. Dulu yang bawa saya almarhum H. Susanto," ujar Tjahjo, di gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

"Pemuda Pancasila ini tidak terpisahkan dari ormas yang punya komitmen yang mendukung tegakanya kemerdekaan dan mendukung tegaknya Pancasila," tambahnya.

Dalam sambutanya Tjahjo berharap, sebagai ormas yang baik, PP harus mampu memberi peran dalam mempertahankan ideologi pancasila yang dianut oleh bangsa Indonesia. Sebagai ormas yang membawa idelogi pancasila ia juga berharap PP menajdi garda terdepan untuk memperjuangkan nilai-nilai Pancasila.

"Pemuda Pancasila harus tetap ada. Karena tantangan yang dihadapi bangsa setelah 72 tahun merdeka adalah masalah radikalisme yang ingin merubah ideologi Pancasila dan UUD, ini tantangan yang dihadapi bangsa ini, saya berharap PP mejadi garda terdepan untuk ini," tutup Tjahjo. 





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/k...muda-pancasila

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Kenakan Seragam Ormas, Mendagri Beri Arahan pada Pemuda Pancasila Mendagri: Proses Perekaman Data e-KTP 10 Menit Selesai

- Kenakan Seragam Ormas, Mendagri Beri Arahan pada Pemuda Pancasila Kenakan Seragam Ormas, Mendagri Beri Arahan pada Pemuda Pancasila

- Kenakan Seragam Ormas, Mendagri Beri Arahan pada Pemuda Pancasila Tjahjo Buka Bimbingan Teknis untuk Anggota DPRD PDIP se-Indonesia

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di