alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed33801a9975b8688b456e/cabai-lovers

Cabai Lovers

Cabai Lovers

Hello agan/aganwati.... Disini ane akan ngebahas tentang cabe, ane akan ngebahas dngan bahasa ane sndiri ya gan,maaf kalo kurang berkenan.

Siapa yang suka pedes disini pasti ga asing dengan teguran2 org terdekat yang bilang "jangan banyak2 makan sambel." kata mereka pasti nanti diare lah, radang usus dll. Memang benar apa yang mereka bilang gan. Tapi ya pinter2Nya kita ngasih batesan kediri kita pas lagi makan pedes aja gan. Kalo lo ga bisa kontrol dan akhirnya kebanyakan yaa bener kjadian yang mereka bilang gan.

Yahhh gimana yaah kita sbagai pecinta pedes kalo makan emang mesti bangett harus ada cabe. Kalo ga ada cabeNya yaaa kuraaanggg mantablah.

Nahh ini ada kabar baik ni gan buat kita yang suka banget makan pedes. Bahwa trnyata cabe juga punya Banyak manfaat.
Manfaat apakah itu? Yukk kita simak Gan

Beberapa Manfaat Cabe

1. Membantu Pertumbuhan Rambut

Ni buat agan2 yang mengalami kebotakan,ternyata kebotakan rambut slah satu penyebab utamaNya adalah penurunan sirkulasi darah (darah tak lancar). Dalam salah satu artikel yang ane baca cara pemakaianNya adalah cabe Rawit itu dioleskan ke kulit kepala. Katanya sih ini cabe rawit bisa meningkatkan sirkulasi darah cuma efekNya bisa iritasi. Buat agan yang mau coba ini harus siap2 buat ngerasain panas cabe dikepala sama iritasiNya kali ya. Hehe


2. Membantu menurunkan berat badan.

Wahhh ini ni yang biasaNya suka program diet2 mungkin bisa coba makan cabe . infonya nihhh capsaicin yang pedas pada cabe rawit akan membakar lemak gan. Lemak Nya dikluarkan bersama kringat. (Tiba2 kepikiran makan cabe sambil lari) emoticon-Big Grin


3. Meredakan sakit tengorokan

Jadi kita campurkan cabe rawit kedalam air lalu gunakan untuk kumur2. Konon katanya cara ini bisa menyembuhkan sakit tengorokan dngan cepat gan.


4. Membantu Jantung

Cabe rawit memiliki karakteristik yang dapat membuka arteri dijantung,sehingga dapat mencegah serangan jantung yang mematikan dalam hitungan detik gan.


Begitulah sekilas yang ane tau tentang manfaat cabe gan. Buat agan yang mau nambahin silahkan tulis dikomentar.

Oh ya gan kalo agan agan lagi makan pedes ni buat ngilangin pedesNya jangan minum es ya gan.. Usahakan minum air hangat atau susu.
Karna ane pernah bahkan sering abis makan makanan pedes ehh minum es alhasil pedes dilidah jadi nambah nambah bukanNya ilang.

Skali lagi kita emang boleh aja suka pedes tapi harus tau batasanNya ya gan. Ini nasehat buat diri ane sndiri juga.

Salam pecinta pedas


emoticon-Big Kiss







Buat agan yang pecinta Horor boleh mampir di Thread horor ane juga gan

--- gangguan 'penghuni tak terlihat'
Diubah oleh: dighastr
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Dapat membantu nafsu makan, bagi penggemar cabe

Dan kalau seusai olahraga cabe-deh emoticon-Hammer (S)
jadi keingan pernah dicabai mulut ane gara gara cakap kotor emoticon-sad
Quote:


sama sih gan ..ane pun kalo makan pedes malah nambah..hahahaha yaaa maybe manfaat yg buat diet itu bisa dirasakan buat heatersNya cabe kali ya gan.. wkwkwkwkwkemoticon-Ngakak
Cabai Lovers
Quote:


haduuhh mantab itu pasti pedesNya gan.. turut berduka gan emoticon-Mewek. Btw terimakasih gan udah mampir emoticon-2 Jempol
Quote:


btw Trimakasih gan sudah mampir emoticon-2 Jempol
Quote:


klo pedes nambah dan cabe bikin nurun badan, ane bingung, nambah timbangan atau gimana ? wkwkw
2 cabe saja sudah cukup..






cabe2an
Quote:


nambah lemak gan...wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


naik motor ber 3 kali ah cabe2an..wkwkwkwkwkemoticon-Ngakak. Btw Terimakasih gan sudah mampir.emoticon-2 Jempol
ane juga suka cabai kok gan
Quote:


mantab gan Lanjutkan... salam Cabe Lovers emoticon-Salaman. Btw Terimakasih gan sudah mampir emoticon-2 Jempol
Quote:


yap sama sama gan...
Quote:


Cabai-cabaian emoticon-Blue Guy Peace
cabe cabean boleh asal bukan cabe gadungan emoticon-Cool
Eik sangka Tjabe jang bisa di indehoiken.
Oh verdome !
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh meneerbelande
Quote:


hahahahaha ... emoticon-Ngakak. Btw terimakasih gan sudah mampir emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-No Hope .... Btw Terimaksih gan sudah mampiremoticon-2 Jempol
Quote:


sabar gan sabar emoticon-Bingung... Btw terimakasih gan sudah mampir emoticon-2 Jempol
kupikkir cibai lover emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di