alexa-tracking

Abang None Pulau Seribu: Pertandingan Susi-Sandi Seru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed309e98e31be8788b4568/abang-none-pulau-seribu-pertandingan-susi-sandi-seru
Abang None Pulau Seribu: Pertandingan Susi-Sandi Seru
Abang None Pulau Seribu: Pertandingan Susi-Sandi Seru

Pertandingan rematch adu cepat Menteri KKP Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, baru saja selesai. Pertandingan itu disaksikan oleh seluruh warga Pulau Tidung, wisatawan dan Abang-None Kepulauan Seribu.

Abang Kepulauan Seribu Immanuel (20) mengatakan pertandingan berlangsung seru. Pertandingan ini juga menjadi pengalaman pertamanya melihat Susi dan Sandi bertarung.

“Menurut saya seru sih pertandingannya. Baru pertama kali melihat pertarungan sesama orang penting. Berenang bareng dan mgadu potensi,” ujar Immanuel kepada kumparan (kumparan.com) di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Minggu (5/5).

Begitu juga dengan None Kepulauan Seribu Rineke (23) ia yang mengikuti pertandingan hingga Jembatan Cinta tersebut menilai pertandingan berlangsung sengit. Karena selain Susi dan Sandi yang saling mengejar, jarak antar beberapa perenang partisipan juga sangat dekat.

“Saya kan ngikutin sampai titik pergantian dari renang ke sepeda tuh. Itu sengit banget apalagi perenang lainnya jaraknya dekat-dekat juga,” ujar Rineke.

Rineke menilai semangat yang ditunjukan Susi sangat luar biasa sehingga bisa memenangkan lomba. “Tadi ngelihat Bu Susi dengan semangatnya, oke banget sih,” ujarnya.

Ia beharap dengan adanya perlombaan seperti ini bisa menambah daya tarik wisata Pulau Tidung. Sehingga pulau tersebut bukan hanya dikenal sebagai wisata pantai tapi juga olahraga.

“Harapannya semoga masyarakat di Jakarta atau di luar Jakarta bisa lihat potensinya Pulau Seribu. Kalau kita itu potensi wisatanya besar bukan hanya untuk snorkling atau diving tapi juga olahraga,” ujarnya.

Susi memenangkan lomba dalam pertandingan rematch ini. Meski finish lebih dulu, ia kembali lagi untuk menjemput Sandi yang tertinggal di belakang. Mereka pun menyelesaikan lomba bersama-sama.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/a...usi-sandi-seru

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Abang None Pulau Seribu: Pertandingan Susi-Sandi Seru Susi vs Sandi Jilid II Selesai, Pulau Tidung Langsung Dibersihkan

- Abang None Pulau Seribu: Pertandingan Susi-Sandi Seru Kopi Hitam Susi yang Bikin Sandi 'Seri'

- Abang None Pulau Seribu: Pertandingan Susi-Sandi Seru Adu Cepat di Pulau Tidung, Susi Kalahkan Sandi Lagi

×