alexa-tracking

Yulia Mochamad Curhat Lagi soal Opick: Siapa Saja Boleh Mencintai Saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed3088162ec222738b456b/yulia-mochamad-curhat-lagi-soal-opick-siapa-saja-boleh-mencintai-saya
Yulia Mochamad Curhat Lagi soal Opick: Siapa Saja Boleh Mencintai Saya
Yulia Mochamad Curhat Lagi soal Opick: Siapa Saja Boleh Mencintai Saya

Yulia Mochamad sempat membuat heboh dengan postingan foto di akun Instagram Story miliknya pada Jumat (4/5) yang memperlihatkan foto editan Opick dengan dirinya. Tak hanya itu, dalam postingan foto tersebut, Yulia juga mengungkap sebuah fakta baru tentang Opick yang ternyata mencintai dirinya. 

"Dan hari ini juga saya EYM berani berkata jujur kalau sebenarnya saya bukan istri Mas Opick tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti. Karena Mas Opick sangat mencintai saya dengan tulus," tulis Yulia.

Padahal, selama ini Yulia selalu membantah berbagai rumor soal hubungannya dengan Opick termasuk isu sebagai istri ketiga. Sedangkan Opick sendiri selalu bungkam terkait sosok Yulia. Bahkan, Opick meminta untuk tidak lagi membicarakan soal Yulia setiap diwawancara awak media.

"Jadi, buat teman-teman semua, aku bilang sudah, cukup ngomongin Beliau. Beliau orang baik. Sudahlah. Setop," tegasnya, Jumat (4/5). 

Sadar akan dirinya yang kembali menjadi sorotan karena postingan foto di akun Instagram Story yang kini telah dihapusnya, Yulia kembali 'curhat' di media sosial. 

Kali ini ia mengunggah sebuah foto yang berisikan tulisan panjang untuk menjawab semua tudingan soal dirinya yang seolah menjilat ludahnya sendiri terkait hubungannya dengan Opick. 

"Saya selalu bilang ke depan enggak ada yang tahu hubungan sayang dengan mr tombo ati karena jodoh, maut, dan rezeki itu hanya Allah yang mengetahui. Dan sampai detik ini saya dengan mr tombo ati hanya bersahabat dan berteman baik saja," ujar Yulia. 

Ia kemudian menambahkan bahwa tidak ada yang salah jika pada akhirnya Opick mencintai dirinya, apalagi ia seorang wanita single yang tidak terikat pernikahan dengan siapapun. 

"Siapa saja boleh mencintai saya tapi tergantung saya dan anak-anak saya dong mau terima atau tidak orang yang mencintai saya," lanjutnya.

Yulia juga meminta agar masyarakat luas tidak 'menghakimi' soal perasaan seseorang yang mencintai dirinya. Yulia mengatakan, semua yang berhak untuk mengatur hati seseorang hanyalah Allah semata. 

"Maaf kalau ada orang yang mencintai saya, salah, toh ini masalah hati. Kalian jangan pernah jadi sutradara dalam hidup ini. Biarkan Allah saja yang menjadi sutradaranya, kita manusia hanya sebagai pemeran/pelaku saja. Jangan menghakimi sesuatu yang belum kalian pahami kebenarannya," ujarnya kembali.

Dalam kesempatan yang sama, ibu dua anak ini juga membantah kalau dirinya hanya menumpang tenar dengan semua pemberitaan terkait Opick. Bahkan, ia menambahkan kalau memang dirinya mau menjadi artis sudah ia lakukan sejak lama. 

"Boleh tanya deh sama kedua orang tua saya, dari usia saya masih unyil, sudah ditawarin buat main sinetron tapu enggak pernah tertarik terjun tuh. Saya pilih jadi orang biasa," katanya. 

"Maaf saya tidak mencari tenar. Saya akan buktikan enggak akan ada klarifikasi atau wawancara dimanapun hanya untuk numpang tenar dan cari panggung seperti yang kalian (netizen) pikirkan. Ini hanya masalah hati," tambahnya. 

Meski sempat mengaku sebagai wanita single dan tidak terikat pernikahan, namun dalam postingan foto berikutnya, Yulia sempat mengunggah fotonya dengan sosok pria yang lagi-lagi wajahnya ditutupi stiker. Dalam keterangan foto tersebut, Yulia mengatakan bahwa telah menjalin hubungan selama satu tahun bersama pria tersebut. 

Tak hanya itu, perempuan yang merupakan kader Gerindra ini juga menuliskan bahwa ia memilih laki-laki yang anti poligami.

"Di luar sana saya diteriaki pelakor tapi alhamdulillah kamu tetap setia disampingku. Aku pilih kamu yang anti poligami dan setia sama aku sayang. Terima kasih untuk semua pengertianmu dan kesabaranmu menghadapi semua laki-laki yang coba mendekatiku. Kamu selalu bilang jangan lupa senyum, karena senyumku buatmu," tutupnya. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/y...mencintai-saya

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Yulia Mochamad Curhat Lagi soal Opick: Siapa Saja Boleh Mencintai Saya Yulia Mochamad Curhat Lagi soal Opick: Siapa Saja Boleh Mencintai Saya

- Yulia Mochamad Curhat Lagi soal Opick: Siapa Saja Boleh Mencintai Saya Tanggapan Opick Seputar Hubungannya dengan Yulia Mochamad

- Yulia Mochamad Curhat Lagi soal Opick: Siapa Saja Boleh Mencintai Saya Opick Masih Malu-malu Bicara Kedekatannya dengan Yulia Mochamad