alexa-tracking

Gembiranya Jokowi Main Gobak Sodor Bareng Anak-anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed27111854f723468b4575/gembiranya-jokowi-main-gobak-sodor-bareng-anak-anak
Gembiranya Jokowi Main Gobak Sodor Bareng Anak-anak
Jakarta - Menteri Sosial Idrus Marham mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) bermain permainan tradisional bersama anak-anak di Istana hari ini. Dari semua permainan, Idrus menyebut Jokowi menikmati permainan gobak sodor.

Gembiranya Jokowi Main Gobak Sodor Bareng Anak-anak

"Ya saya kira itu main gobak sodor. Itu kan luar biasa, dengan suatu kegembiraan, olahraga juga, itu ada kebersamaan. Dan yang terpenting ada kejujuran, sportivitas. Ketika kita kena, ah kena, langsung dengan kesadaran sendiri ketawa, langsung dengan kesadaran sendiri berhenti," ujar Idrus di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).


Lantas, Idrus menganalogikan permainan tradisional ke kancah politik. Politikus Golkar ini mengambil makna sportivitas dalam pertandingan.


"Misalkan di permainan politik, kalau ada yang ini (salah), jujur, ada sportifitas, ada mengakui kelebihan orang, kemudian mengakui kalau orang sukses. Tidak boleh ada budaya-budaya senang melihat orang gagal dan tidak senang melihat orang sukses," kata Idrus.

Gembiranya Jokowi Main Gobak Sodor Bareng Anak-anak

Idrus berharap elite politik mengambil nilai-nilai kejujuran. Menurutnya, diperlukan komunikasi yang sejuk antarpolitikus.

"Kita ingin di dalam komunikasi elite-elite politik yang ada betul-betul ada persahabatan, ada kesetiakawanan sosial, ada positif thinking, kemudian ada sportifitas, ada kreativitas, ada kebersamaan. Kan ini semua penting," ucapnya.

emoticon-Selamat emoticon-2 Jempol emoticon-Selamat
emoticon-Motret emoticon-Shakehand2 emoticon-Motret

Gembiranya Jokowi Main Gobak Sodor Bareng Anak-anak
Tanah airku Indonesia...
Negeri elok amat ku Cinta....

























Apa yg dirasakan nasbung akibat berita ini, simak faktanya gan ;

Gembiranya Jokowi Main Gobak Sodor Bareng Anak-anak

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
image-url-apps
Prabocor main apa ya?
image-url-apps
ORANG OTORITER KOK MAIN GINIAN

NGOAHAHAHAHAHA
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


JOGET KUDA KEPANG NUNGGU GIFNYA BENTAR LG KELUAR NGOAHAHAHA
image-url-apps
gobak sodor lagi diolah buat bahan nasbung,,
image-url-apps
Inilah kenapa ane bangga punya presiden seperti beliau...sangat dicintai rakyatnya
Semoga pak jokowi menjadi presiden untuk kedua kalinya
#salam2periode
image-url-apps
no komen
image-url-apps
Quote:


Mau main mau kerja Yg penting aman bre....nggak ada yg menyusupi... perhatikan dgn seksama nggak ada yg pakai gelang

emoticon-Cool

image-url-apps
Quote:


Kerja itu seperti apa yg kami lakukan... Payah memang nastaik itu gan...!!!!!
Gembiranya Jokowi Main Gobak Sodor Bareng Anak-anak
image-url-apps
sangat bagus enih mempromosiken budaya budaya asli bangsa keseluruh dunia
jokowi bapak pembangunanemoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gembiranya Jokowi Main Gobak Sodor Bareng Anak-anak
image-url-apps
Quote:


Baguslah. Asal jgn main perempuan aja. Ngoahaha
Quote:


BUZZER KEBAKARAN JENGGOT
NGOAHAHAHAHAHAHA
image-url-apps
Quote:


yang satu bermain dng anak kecil, oposisi sibuk intimidasi anak kecil
image-url-apps
Quote:


Dongokwi itu siapa bre..... ?

Ini masih 2018 bre,jangan ingetin 2019..... bikin santai aja,biar sebelah bisa fokus jalan2 dan angon kuda sambil nyari pendamping emoticon-Big Grin


Pakde jokowi aja nyantai....sambil main2 ama anak2 malah... keren kan the real RI1 kita?? Moga lanjut.....
Quote:


baguslah , di selang2 kesibukannya masih sempat main ama anak2 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

beda ama yg sebalah yg sibuk nebar pitnah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Malah ribut rebutan jadi menteri,jadi pendamping....padahal belum jelas juga emoticon-Ngakak
Quote:


GUE MAH ADA URUSAN LAEN, GAK KEK BUZZER YG KERJAANNYA CUMA NYINYIR DOANG 1X25JAM
NGOAHAHAHHAHA
image-url-apps
nasbung percuma nebar hoax,fitnah. jokowi kagak perduli bre. malah asyik maen gobak sodor.

cuma bikin otak ngebul dan hati panas aj. bae bae stroke
×