alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembakar Zoya Dihukum 8 tahun, Keluarga Terdakwa: Astaghfirullah, Maling kok dibelain
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed25a954c07a39178b456f/pembakar-zoya-dihukum-8-tahun-keluarga-terdakwa-astaghfirullah-maling-kok-dibelain

Pembakar Zoya Dihukum 8 tahun, Keluarga Terdakwa: Astaghfirullah, Maling kok dibelain

Quote:


emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Makanya jangan barbar dong
Mau maling atau nggak ya nggak usah dibakar juga sih
Tangkap saja lalu bawa ke Polisi

emoticon-Ngamuk

Bakar orang sampe mati itu kejahatan
Kecuali kalo elu dimedan perang ya, nah ini kan damai bray
wah ada yg lebih hebat malah, ada yg bunuh anu malah masuk surga dpt dadari pula emoticon-Big Grin
ya iyalah tu maling bukannya di bawa ke polisi, malah di bakar ma lu2 pada
makanya kl ngapa2in ngotak dulu napa, emg sepadan lu puas2in napsuh nyiksa org mpe mampus ma hukuman penjara
ini nambah daftar kasus panjang main hakim sendiri, kok ga ada kapok2nya org
Quote:


maling aja gak sampe dibakar hukumannya baik secara hukum agama maupun hukum negara
si ibu gak pernah baca kitab suci fiksi yah


NGOAHAHAHAHAHA KALAU MEREKA BERANI BAKAR YG DI TANGKEPIN KPK SAYA DUKUNG ANDA BU

NGOAHAHAHAHA
ooh, emang udah keturunan toh
udah salah, ga mau ngaku salah
emoticon-No Hope
Sungguh damai emoticon-Ngakak (S)
pantek emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pembunuh kok dibela emoticon-Traveller
Quote:


Sapa, njeng?
emoticon-Hansip
Pembunuh saja tidak sampe digituim ??? maaf ibu pembunuh ada yang lebih tinggi hukumannya bagaimanapun juga anak ibu tutu serta MENGHABISI NYAWA PENCURI ... apakah MENGHABISI NYAWA PENCURI berbeda dengan MENGAHBISI NYAWA ORANG YANG BUKAN PUNCURI ??? say abicara MENGHABISI ya bukan bela diri emoticon-Thinking
Quote:

Typical uclim babik ya gitu..

Quote:


Lu nanya serius? emoticon-Smilie
speechless, udah jamuran sepertinya otak merekaemoticon-Turut Berduka
Quote:


buka google masi gratis perasaan emoticon-Big Grin
maling ampli, DIBAKAR
dan persekusi itu dianggap perbuatan yang biasa2 saja bahkan layak.
humanity is dead emoticon-Ngakak (S)
apa susahnya, ambil lg barangnya, proses secara hukum. Pukulin seperlunya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh robienrose
Namanya juga kaum pendek akal
pelaku yg dibunuh berubah statusnya jadi korban, makanya jangan dimatiin, pake otak dikit lah
astajim emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di