alexa-tracking

Sopir Ojek Online Mendadak Jutawan Dapat Rp 300 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed1f7fde2cf2082f8b4577/sopir-ojek-online-mendadak-jutawan-dapat-rp-300-juta
Sopir Ojek Online Mendadak Jutawan Dapat Rp 300 Juta
Sopir Ojek Online Mendadak Jutawan Dapat Rp 300 Juta

SEMARANG, suaramerdeka.com - Adhitiya Arya Gumilang (25) sopir ojek motor online mendapat rezeki nomplok sebesar Rp 300 juta dari program ''Mendadak Jutawan 2'' Ichitan. Pria yang tinggal di Perumahan Dinar Elok, Semarang merupakan pemenang ke 18 dari program berhadiah produk minuman kemasan tersebut.

Ditemui di rumahnya, Rabu (2/5) Arya mengaku tak menyangka mendapat hadiah sebesar itu. Setelah kena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sekitar 7 bulan lalu, ia mengisi waktu sambil mencari pekerjaan lain dengan menjadi sopir ojek online.

''Seperti biasa, di sela-sela ngojek saya mampir beli minum teh botol untuk karena haus,'' jelasnya.

Ia membeli teh botol Ichitan varian Teh Manis 310 ml di warung sekitar Simpanglima, Semarang pada awal April 2018. Ia kaget setelah tanpa sengaja mengecek balik tutup botol yang ia beli dan di balik tutup ada tulisan mendapat Rp 300 juta.

''Saya kemudian diri menghubungi call center Ichitan dan ternyata benar, dan hari ini uang tersebut dikirim,'' ujarnya.

Arya yang lulus Sarjana beberapa tahun lalu merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Ia tinggal bersama ayah, ibu dan adiknya di rumah sederhana yang masih dalam proses cicilan KPR. Saat disambangi oleh tim verivikasi Ichitan, ia ditemani ayah dan adiknya. Sang ibu yang tidak berada di rumah karena harus menemani sang kakek yang sedang dirawat pasca sakit Jantung belum lama ini.

''Saya ingin membahagiakan ibu saya dan menggunakan hadiah ini untuk melunasi sisa cicilan rumah. Jika ada sisa saya juga mau gunakan sebagian untuk modal menikah,'' ujarnya.

Melalui perwakilannya Mr Tan Passarkornnatee atau yang dikenal dengan Mr Ichitan (Pendiri dan CEO dari Ichitan Group) menyampaikan kegembiraannya dan kekaguman terhadap Arya. ''Kami mengucapkan selamat kepada Arya sebagai pemenang Rp 300 juta. Kegigihan seseorang itu memang tidak pernah sia-sia dan seorang anak yang berbakti kepada orang tua juga senantiasa diberikan kemudahan jalan seperti yang dialami oleh Arya,'' paparnya.

Promotion Manager dari PT Ichi Tan Indonesia Dessy Yulianti mengatakan masih tersisa 12 tutup botol lagi untuk dimenangkan.

[sumur]https://www.suaramerdeka.com/news/baca/81670/sopir-ojek-online-mendadak-jutawan-dapat-rp-300-juta[/sumur]

====================

Pelajaran yg bisa dipetik dari berita ini adalah mending ngumpulin tutup botol ichitan daripada ngumpulin seliter racun kalajengking emoticon-Wow
rejeki anak soleh ya bang.. Dia mikir duitnya buat lunasin rumah ortu. Bukan buat motor ninja, beli mobil, atau gaya2an
TS nasbung goblok
sangat mengisnpirasi enih semoga agan agan kaskuser bisa menauladani di tukang ojol enih yah ganemoticon-Smilie
Quote:


Ente udah ngumpulin berapa tutup botol blay?
Sopir Ojek Online Mendadak Jutawan Dapat Rp 300 Juta
Mau donkk
rejeki kata gitu bakal selalu datang ke orang yg bener2 butuh.
keren rejekinya babang gojek
belinya emang musti di warung2 kecil gtu ya
pantesan gua ubek2 rak supermarket bangsanya kerfur, jaiyen, dsb ga pernah nemu emoticon-Ngakak (S)
tapi risi jg sih kalo dapet duit segede gtu dipublikasi
rejeki tidak pernah salah alamat..
padahal ane pernah cobain rasa ichitan itu gak bgt deh emoticon-Najis
hoki
Quote:


Apakah mendapatkan 300jt itu bisa setahun sekali?
tehnya ane malah kaga tau bray, tau nya teh gelas doang
tp mantep tuh 300juta dari tutup botol doangan emoticon-Matabelo
Langsung beliin tanah atau rumah, biar ga menguap buat yang gak penting.
rejeki anak soleh beneran neh, moga-moga jadi usahawan!
wah, selamat nih buat pemenangnya
emoticon-Ultah


Quote:

300jt dibayar cash ...serem ye ..gk mending simbolis trus ditransfer
emoticon-Selamat