alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Diskopantera Sukses Bawa SHVR Ground Festival 2018 Ke Era 90-an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed1199ded770aa268b4574/diskopantera-sukses-bawa-shvr-ground-festival-2018-ke-era-90-an

Diskopantera Sukses Bawa SHVR Ground Festival 2018 Ke Era 90-an

Diskopantera Sukses Bawa SHVR Ground Festival 2018 Ke Era 90-an

Setelah Rita Ora tampil apik di panggung utama tepat pukul 22.30 WIB, Diskopantera pun menghentak hari pertama SHVR Ground Festival 2018 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/5). ‘Aku Rindu’ milik Araipama menjadi pembuka lagu.

Setelah sukses menyita perhatian, ia pun melanjutkan penampilannya dengan meremix single ‘Aserehe’ dan ke ‘Final Episode’ milik Dr. Dre dan Snoop Dogg. Setelahnya, untuk memeriahkan suasana, Diskopantera memutarkan single milik Britney Spears berjudul ‘Oops I Did It Again’.

Tanpa jeda, single-single era 90-an dan 2000-an pun dikumandangkan. Mulai dari ‘Alright’ milik Blue, ‘Dancing Queen’ milik ABBA, hingga ‘Madu dan Racun’ karya Ari Wibowo. 

Para penonton yang lahir dan tumbuh di era 90-an asik berdansa bersama. Seolah 'menelantarkan' penampilan apik dari banyak artis internasional, ribuan penonton terlihat memadati depan panggung Diskopantera yang datang mengenakan kaus dan kacamata hitam yang sederhana.

Sedikit bernostalgia dengan lagu hits era 90-an, seperti ‘Kulakukan Semua Untukmu’ dan ‘Inikah Cinta’ milik Fatur, juga ‘Jump Around’, Diskopantera kembali menggoyang penonton dengan single milik Spice Girls yang melegenda berjudul ‘Wanna Be’. 

Berniat membuat para penonton semakin menggila berdansa seirama, Diskopantera pun memutarkan single ‘Up Town Girl’ milik Westlife. Benar saja, para penonton yang awalnya malu untuk berdansa, mulai kehilangan kendali dan menari bersama. 

Tak satu pun dari penonton yang meninggalkan arena penonton. Bahkan, jika memang seorang penonton beralih darinya, Diskopantera kembali menyita perhatian dengan single ‘Hanya Memuji’ milik Shanty dan Marcell Siahaan. 

Kembali membawakan tembang jadul, termasuk ‘I Wanna Dance To Somebody’ milik Celine Dion yang di-remix dengan single ‘Tua-tua Keladi milik Anggun, serta ‘Sinaran’, Diskopantera membuat SHV Ground Festival 2019 versi koplo saat mengumandangkan single ‘Maju Maju Maju’ milik Barakatak yang diremix secara koplo oleh DJ Lexxy. 

“Buat teman-teman dengarkan beat ini. Kalian sudah siap?,” ujarnya berniat untuk mengarahkan para penonton untuk berdansa di lagu ‘Maju Maju Maju’. 

Setelah mengumandangkan single ‘Barbie Girl’ Milik Aqua, penampilan Diskopantera pun berakhir pukul 22.30 WIB dengan single ‘Mr. Brightside’ milik The Killers. 

“Terima kasih sudah menonton penampilan gue. Ternyata lebih mending nonton orang gila daripada Disclosure ya? Gue Diskopantera mengucapkan terima kasih,” kata Diskopantera sebelum mengakhiri penampilannya. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/d...8-ke-era-90-an

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Diskopantera Sukses Bawa SHVR Ground Festival 2018 Ke Era 90-an Diskopantera Sukses Bawa SHVR Ground Festival 2018 Ke Era 90-an

- Diskopantera Sukses Bawa SHVR Ground Festival 2018 Ke Era 90-an Tampil di SHVR Ground 2018, Rita Ora Beri Penghormatan untuk Avicii

- Diskopantera Sukses Bawa SHVR Ground Festival 2018 Ke Era 90-an 'I Will Never Let You Down’ Jadi Lagu Pembuka Rita Ora di SHVR Ground

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di