alexa-tracking

Tempat Wisata ini masih jarang dikunjungi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed0e1ad675d4be628b4575/tempat-wisata-ini-masih-jarang-dikunjungi
Tempat Wisata ini masih jarang dikunjungi
Tempat Wisata ini masih jarang dikunjungi

“Begitu indah alam yang kita miliki, begitu kaya negeri yang kita cintai , oleh karena itu kusuka alam ku kusuka negeri ku , kusuka bumiku”.

Apa kabar gan? Sehat selalu ya.. tapi kalau ada yang sakit cepet sembuh… biar bisa jalan-jalan..haha..

Oke gan kali ini team like earth project adventure mengunjungi salah satu pantai yang ada didaerah sukabumi yang belum banyak orang kunjungi tapi tempatnya keren abis namanya karang bolong.

Tempat Wisata ini masih jarang dikunjungi

Sepanjang pesisir laut ini adalah tebing-tebing tinggi yang membatasi daratan dan lautan. Ombak yang datang menghempas tebing-tebing karang yang menghasilkan suara deburan yang membuat kita merasa tempat ini keren banget. 

Tempat Wisata ini masih jarang dikunjungi

Karena lokasi ini banyak sekali tebing-tebing karang membuat laut disini dianugrahi ikan yang banyak sekali, jadi warga setempat banyak yang melakukan aktivitas memancing  dengan membuat pijakan-pijakan yang tebuat dari bambu yang menjulang keluar jurang tebing.

Tempat Wisata ini masih jarang dikunjungi

Yang gak kalah kerennya tempat ini mempunyai padang rumput yang luas banget serasa diswiss. Banyak warga setempat juga yang mengembalakan ternaknya dipadang ini. Dan kalau kita masih betah disini kita bisa mendirikan tenda disini dan katanya sunset dan sunrise disini amazing banget.

Tempat Wisata ini masih jarang dikunjungi

Untuk menuju lokasi diperlukan energi yang lebih dari biasanya, karena jaraknya yang lumayan jauh dia berada di pantai selatan ujung barat sukabumi. Nah ini kenapa tampat ini masih jarang dikunjungi wisatawan, selain jaraknya yang jauh akses untuk menuju pantainya masih kurang bagus. Disarankan untuk yang mau menuju lokasi ini menggunakan motor trail atau mobil dengan tenaga besar dan bersuspensi tinggi. Tapi masih bisa dilewati dengan motor matic tapi resikonya langsung harus diservices kita sudah buktikan..




Lama perjalanan hampir 5 jam dari pusat kota sukabumi tapi tenang saja perjalanannya gak bakal membosankan karena setiap perjalanan kita akan disuguhi dengan keindahaan alam sukabumi dan yang terpenting gak pake macet.
Untuk petunjuk jalan tidak terlalu jelas, jadi harus sering Tanya-tanya kita bisa cek dimap terus tinggal Tanya daerahnya saja sama warga sekitar, tapi serunya disitu petualangannya terasa..

Tempat Wisata ini masih jarang dikunjungi

Thanks gan nyimak artikel team like earth project adventure. Mudah-mudahan bisa nambah referensi liburannya ya.

karang bolong | pantai cicaladi | Like earth project adventure | wisata alam sukabumi
pesona pantai memang tidak ada dua nya gan,, selalu menyejukan hati emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Wow
wah sukabumi, boleh juga nih emoticon-thumbsup
awas ketauan anak alay pada bawa sampah kesitu gan
Quote:


banget gan..
jauh bre.. kalau uka mah mending gunkid aja dulu deh emoticon-Leh Uga