alexa-tracking

NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aed07c0d44f9fcf7b8b4569/ngakak-saat-kelulusan-quotsiswi-smaquot-ini-dibalas-air-comberan-oleh-warga
icon-hot-thread
NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!

NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!
NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!

NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!


NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!


Lagi-lagi kelakuan generasi TOK-TOK makin parah gan,
bukannya mikir kalo perjuangan hidup mereka didepan justru jauh lebih berat dan susah,
eh mereka malah merayakan kelulusan dengan melakukan konvoi kendaraan yang malah mengganggu kenyamanan warga sekitar,
dan ga sedikit para generasi tok-tok ini berkonvoi dengan seenaknya tanpa mematuhi aturan yang berlaku,
pada ga pake helm,ngebut dijalanan,menganggu pengguna jalan lain,membunyikan klakson sepanjang konvoi,menarik-narik gas kendaraan mereka yang knalpotnya cukup bising,ga bawa surat kendaraan,berboncengan melebih batas dan pastinya sangat berbahaya bagi dirinya sendiri dan juga orang laen,
malah yang cukup miris,ada beberapa kejadian dari kegiatan konvoi gaje ini yang malah berujung tragedi emoticon-Takut

Entah sejak kapan tradisi seperti ini muncul.Tapi yang pasti,meluapkan ekspresi kegembiraan dengan mencorat-coret seragam sudah ada sejak lama.
Dan ini mereka lakukan sebagai ungkapan rasa "syukur" karena telah berhasil melewati ujian nasional,
syukur apaan?syukurin?! emoticon-Big Grin

Perayaan kelulusan yang semacam ini sering dinilai sebagai hal yang sia-sia dan tidak bermanfaat.
Malah,euforia ini lebih sering berdampak negatif daripada positif. Tak jarang saking euforianya, mereka jadi lupa untuk menghormati hak-hak orang lain di sekitarnya
.

Salah satu yang paling sering terjadi adalah saat mereka melakukan aksi konvoi,
mereka bertindak seperti penguasa jalanan.
Mereka tidak peduli dan tidak menghargai hak-hak pengguna jalan lainnya.
Bahkan, perilaku mereka sering membahayakan orang lain.
Larut dalam kegembiraan yang amat sangat, sering membuat para siswa mengabaikan peraturan-peraturan yang ada.

VIDEONYA GAN! emoticon-Ngakak


Mungkin hal itulah yang membuat warga di daerah ini memilih untuk menyiram air comberan kepada para siswa yang melewati daerah mereka untuk konvoi kelulusan.
Entah merasa terganggu atau alasan lainnya,mereka terlihat sudah bersiap-siap untuk mengadang para siswa yang lewat.

Aksi penyiraman air comberan kepada konvoi kelulusan para siswa ini menjadi ramai di dunia maya setelah diunggah akun Facebook Eris Riswandi.
Dalam tayangan singkat tersebut, tampak beberapa orang warga yang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak sudah bersiap-siap dengan ember berisi air comberan di tangan mereka.

NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!

Mereka sepertinya sengaja menunggu para siswa yang merayakan kelulusan lewat. Begitu terlihat muncul siswa dengan seragam yang sudah dicorat-coret, mereka dengan sigap langsung mengadang dan menyiramnya dengan air comberan. Tak tanggung-tanggung, bukan hanya siswa laki-laki yang disiram, siswa perempuan pun tak luput dari sasaran penyiraman. Langsung saja para siswa tersebut berusaha menghindar dan kabur. Walau tetap saja air comberan lebih cepat sampai di tubuh mereka.

Aksi penyiraman ini mengundang banyak perhatian dari warganet.
Sebagian besar dari mereka memuji aksi yang dilakukan warga ini.
Banyak yang menilai jika euforia kelulusan semacam ini memang tak bermanfaat. Dan sudah sewajarnya mereka mendapatkan pelajaran seperti itu agar ke depan dapat merayakan kelulusan dengan hal yang lebih bermanfaat.


NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!


GIMANA NIH MENURUT GANSIS?PERLU GA TUH AKSI KONVOI "BERBAHAYA DAN MENGGANGGU" PARA GENERASI TOK-TOK INI DI SIRAM PAKE AER COMBERAN?
JUJUR AJA ANE MALAH NGAKAK LIATNYA,INI KAYA ORANG NGUSIR KUCING YANG LAGI BERANTEM GITU JADINYA
emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!



NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!

Penulis : kamaytea
Refensi : intisar news dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

image-url-apps
NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!

TOTALITAS BUNG!
emoticon-Leh Uga






koplak anjirrrr pulang2 bau air got emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ane kira warga ikut merayakan,ternyata mereka kesel emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
anggap aja ritual emoticon-Ngacir2
apes, salah jalan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
disiram air biasa mungkin ga masalah
tapi ini disiram aer cmberan yang kotor dan item emoticon-Leh Uga
ga bisa coret2 baju dong
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak ane pikir juga begitu
tapi lama2 malah jadi kasian hahahah
image-url-apps
Anak skrg yg emg pd begok yee emoticon-Ngakak
image-url-apps
warganya gak pernah sekolah jadi gak ngerti rasanya lulus sekolah itu gimana
image-url-apps
Quote:


saking keselnya mungkin warga
ane juga pernah ketemu sama konvoi kelulusan sma gan di daerah ane,
bener2 ngegganggu banget,motornya di taro ditengah jalan,trus mereka pada joget2,selfie,nyanyi2 dsb,gimana ga kesel tuh warga emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


nah itu dia yang bikin warga kesel
image-url-apps
Quote:


ritual mandi comberan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!
image-url-apps
Merem melek dah tuh disiram aer comberan emoticon-Leh Uga

Pejwan aje doloooo
image-url-apps
Quote:


kasian asli itu cewek,udah wangi2 eh malah bau got wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Ngerti kok gan. Itu buktinya disiram emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Lumayan sekali seumur idup
NGAKAK! Saat Kelulusan "SISWI SMA" ini Dibalas AIR COMBERAN oleh WARGA!
image-url-apps
Quote:


mending ga usah sekolah drpd lulus bukan tambah pinter malah makin DUNGU emoticon-Leh Uga
image-url-apps
this is sparta! emoticon-Big Grin
image-url-apps
Welcome pengangguran...

Pejwan ane gembok,,
×