alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
(ASK) Tempat Jual Aksesoris Tas Kulit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aecbfac5c779826508b4567/ask-tempat-jual-aksesoris-tas-kulit

(ASK) Tempat Jual Aksesoris Tas Kulit

Hallo agan agan, jika ada yang punya informasi tempat jualan aksesoris untuk tas kulit seperti di gambar ini mohon infonya ya.
atau mungkin ada tempat yang bisa bikin custom dengan minimal jumlah qty yang tidak terlalu banyak. 

Spoiler for Aksesoris:


Spoiler for aksesoris:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
guangzhou gan emoticon-Big Grin
















Pesen dikit juga pada bisa disini mah, cuma harganye aja entah masuk ntah kagak
Quote:

masalahnya pengirimanya juga pasti harus lumayan ya...
Quote:


ane kagak disana.. haha
Cuma yah kira2 70% model aksesoris sini ya dari sono..

La iyak namanya SLJJ (shopping langsung jarak jauh emoticon-Big Grin) yah mainnya prinsip kapitalisme. Mau murah ya mesti banyak.

Biasa belanja dimane? Ane kenal rata2 pemain ginian di sini, ada yang bisa disetan2in buat bawa masuk, ada yang bisa minta diselipin sama orderan yang lain..
Kagak mau bantuin ngomong ke mereka sih hahaha, cuma kalo kebetulan kenal ane bisa kasih masukan ngobrolnya agan ke dia....

Asumsi belom berubah yak karakternya hahaha
Quote:

sampai saat ini ngeteng dimana aja yang ada di Onlineshop hehhe

agak susah ya berarti di Indo untuk aksesoris seperti ini?
Quote:


laaah nyari ginian di online shop???
Ente buat apaan sih? Proyekan apa bikin produk? Ada bengkel gak? Berapa banyak nyarinya?
Quote:


untuk bikin produk rencananya. sekarang masih pake aksesoris yang ada dipasaran aja gan.
untuk upgrade ke yang lebih bagus, kebetulan belum punya modal banyak juga. jadi nyicil nyicil sementara ini hehhe
Quote:


banyak eksplorasi bahan baku gan biar makin liar imajinasi designnya, kecuali emang mau bikinnya niru produk lain yak.

Daerah mana tempat produksinya? Tempat ndiri kan? Nanti ane kasih tau sumber2 bagus yang ringan modal deket2 sana kalo kebetulan ada deket sana


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di