alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Ilmu Marketing & Research /
Media promosi paling sering dipake perusahaan tuh apa ya ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aecbd3adad770dc188b4568/media-promosi-paling-sering-dipake-perusahaan-tuh-apa-ya

Media promosi paling sering dipake perusahaan tuh apa ya ??

Gan, mau nanya nih..
Biasanya perusahaan (baik kecil maupun besar) paling sering make media promosi apa untuk nawarin barang-jasa-tempat-ide-dan lain lain..
Sorry baru pertama kali postig di kaskus dan belum paham harus pake bahasa formal atau bahasa yg biasa dipake sehari hari saya...
Thanks ...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di