alexa-tracking

Kampus Sanata Dharma Nonaktifkan Mahasiswa Terlibat Demo Ricuh di UIN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeca5b7dbd770eb218b4567/kampus-sanata-dharma-nonaktifkan-mahasiswa-terlibat-demo-ricuh-di-uin
Kampus Sanata Dharma Nonaktifkan Mahasiswa Terlibat Demo Ricuh di UIN
Quote:


Sumber

Stupid leftist asal Bandung, nama Ario Mahardika, alumni SMA Taruna Bakti Bandung, ini foto2nya
Bukti bom molotov
Kampus Sanata Dharma Nonaktifkan Mahasiswa Terlibat Demo Ricuh di UIN

Foto idiot
Kampus Sanata Dharma Nonaktifkan Mahasiswa Terlibat Demo Ricuh di UIN
kok sepi?

nasbung ato nastak itu? emoticon-Hansip
image-url-apps
nastak aidiaioti yg lempar bom molotov?
KASKUS Ads
Quote:


nasbung atau nastak kalo masih muda aja udah demen bom molotov wajib di penjarakan yg lama

biar ketauan jagoan beneran apa jagoan kandang emoticon-Toast
image-url-apps
Waw ada2 sadja ya.. emoticon-EEK!
Smoga dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menikmatinya pula.. 🙂
image-url-apps
wes minggato seko jogja, congore perlu ditapuk sajak e
ini yang dinamakan mahasiswa kah????
image-url-apps
Quote:


Sanata d
Aliran nastak
image-url-apps
Ampe vandalis dengan tulisan provokatif berkaitan dengan Sri Sultan, itu mahasiswa apa hinasiswa?
image-url-apps
Quote:


rocky garong nastak apa nasbung?


logika nasbung laknat begonya minta ampun emoticon-Wkwkwk
hancur sudah idup lo tong
kagak ada obatnya emoticon-Sorry
image-url-apps
Kuliah di sadar
Bergaul sama genetik unggul
Kok ya tetep idiot
mahasiswa tua bener mukanya

emoticon-Ngakak
Quote:


emang agak berat sih kalo emang masalah genetik
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Goblok, ini cuma salah satu. Msh ada UII, UIN, dll

Quote:


Umur 26, semester empat emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Nah kan ada dari kampus katolik segala..emoticon-Ngakak
image-url-apps
terinspirasi CJ di GTA San Andreas, akhirnya d praktekin di kehidupan nyata..
image-url-apps
Quote:


Ketahuan juga ternyata yak..nastak emang bikin rusuh di jogja emoticon-Ngakak

image-url-apps
Kampus mantap. emoticon-Jempol

Ga kayak Universitas Idih Negeri, malah beternak pengikut paham radikalisme.
Jijik ane. emoticon-DP
keren

emoticon-Selamat
×