alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kampus Sanata Dharma Nonaktifkan Mahasiswa Terlibat Demo Ricuh di UIN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeca5b7dbd770eb218b4567/kampus-sanata-dharma-nonaktifkan-mahasiswa-terlibat-demo-ricuh-di-uin

Kampus Sanata Dharma Nonaktifkan Mahasiswa Terlibat Demo Ricuh di UIN

Quote:


Sumber

Stupid leftist asal Bandung, nama Ario Mahardika, alumni SMA Taruna Bakti Bandung, ini foto2nya
Bukti bom molotov
Kampus Sanata Dharma Nonaktifkan Mahasiswa Terlibat Demo Ricuh di UIN

Foto idiot
Kampus Sanata Dharma Nonaktifkan Mahasiswa Terlibat Demo Ricuh di UIN
Diubah oleh stealth.mode
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kok sepi?

nasbung ato nastak itu? emoticon-Hansip
nastak aidiaioti yg lempar bom molotov?
Quote:


nasbung atau nastak kalo masih muda aja udah demen bom molotov wajib di penjarakan yg lama

biar ketauan jagoan beneran apa jagoan kandang emoticon-Toast
Waw ada2 sadja ya.. emoticon-EEK!
Smoga dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menikmatinya pula.. 🙂
wes minggato seko jogja, congore perlu ditapuk sajak e
ini yang dinamakan mahasiswa kah????
Quote:


Sanata d
Aliran nastak
Ampe vandalis dengan tulisan provokatif berkaitan dengan Sri Sultan, itu mahasiswa apa hinasiswa?
Quote:


rocky garong nastak apa nasbung?


logika nasbung laknat begonya minta ampun emoticon-Wkwkwk
hancur sudah idup lo tong
kagak ada obatnya emoticon-Sorry
Kuliah di sadar
Bergaul sama genetik unggul
Kok ya tetep idiot
mahasiswa tua bener mukanya

emoticon-Ngakak
Quote:


emang agak berat sih kalo emang masalah genetik
emoticon-Leh Uga
Quote:


Goblok, ini cuma salah satu. Msh ada UII, UIN, dll

Quote:


Umur 26, semester empat emoticon-Ngakak (S)
Nah kan ada dari kampus katolik segala..emoticon-Ngakak
terinspirasi CJ di GTA San Andreas, akhirnya d praktekin di kehidupan nyata..
Quote:


Ketahuan juga ternyata yak..nastak emang bikin rusuh di jogja emoticon-Ngakak

Kampus mantap. emoticon-Jempol

Ga kayak Universitas Idih Negeri, malah beternak pengikut paham radikalisme.
Jijik ane. emoticon-DP
keren

emoticon-Selamat
disusupi ternyata. gak di ibukota gak di daerah, hobi nyusup ternyata. emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di