alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibu Bawa Balita Ditangkap Polisi Karena Narkoba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec967614088d9f188b4567/ibu-bawa-balita-ditangkap-polisi-karena-narkoba

Ibu Bawa Balita Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Ibu Bawa Balita Ditangkap Polisi Karena Narkoba – Seorang Ibu dan seorang anaknya yang masih balita tertangkap polisi di sebuah restoran kawanan Kemang Pratama, Bekasi. Menurut informasi yang beredar, ibu tersebut telah mengedarkan narkoba di sekolah-sekolah. Lokasi penangkapan tersebut adalah di Ruko Kemang Pratama, Jalan Kemang Pratama Raya Blok AN No. 11 Bojong, Rawalumbu, Bekasi pada Senin 30 April 2018 lalu sekitar pukul 14.30 WIB.

Saksi mata yang melihat penangkapan tersebut membenarkan tentang adanya seorang ibu yang membawa balita yang kedapatan membawa narkoba. Salah satunya adalah Ade, seorang kernet APTB bus Kemang Pratama membenarkan kejadian tersebut. Ade menyebutkan bahwa sebelum ibu tersebut tertangkap, ada seorang pria yang sudah terlebih dulu ditangkap di depan bank BCA. Namun diketahui pria tersebut diduga adalah suaminya.

Ibu Bawa Balita Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Ibu Bawa Balita Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Tidak lama setelah pria tersebut ditangkap, seorang ibu yang sedang bersama anaknya tersebut ditangkap di sebuah restoran yang letaknya tidak jauh dari lokasi penangkapan pria tersebut. Ade mengira bahwa penangkapan tersebut adalah sebuah aksi penculikan, namun perkiraannya tersebut salah. Ade juga menjelaskan bahwa ibu tersebut ditangkap saat ingin memesan bakso bersama anaknya di restoran tersebut.

Ketika dilakukan penangkapan, tidak ada perlawanan dari ibu tersebut. Setelah melakukan penangkapan, pihak kepolisian menggeledah mobil yang dikendarai oleh ibu tersebut. Setelah dilakukan penggeledahan, polisi mendapatkan narkoba di dalam mobilnya dan sudah dalam terbungkus dengan pembungkus kopi dan permen. Ade kembali menjelaskan bahwa seorang pria, ibu dan juga balitanya dibawa masuk ke dalam mobil.

Ade kembali melanjutkan saat ibu tersebut ditangkap, anak dari ibu yang tertangkap itu sempat menangis histeris. Proses penangkapan dan penggeledahan tersebut berlangsung kira-kira selama satu jam. Proses penangkapan tersebut juga sempat menjadi tontonan warga yang sedang berada di lokasi tersebut. Namun para saksi yang melihat kejadian tersebut tidak mengetahui polisi mana yang melakukan aksi penangkapan tersebut.

Sedangkan menurut Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan bahwa tidak ada laporan mengenai penangkapan seorang ibu tersebut. Erna menjelaskan bahwa kemungkinan kasus tersebut sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya. Ada juga informasi viral yang hampir mirip dengan kasus penangkapan tersebut. Hanya saja dalam informasi tersebut ada himbauan untuk mewaspadai penjualan narkoba dilingkungan sekolah dan dengan target anak-anak kecil.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
Urutan Terlama
Mirip ibu2 yg bawa2 anaknya ikutan politik di cfd kemarin

emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Ngakak
kebodohan,kasian liat anaknya emaknya bakalan kenak bui


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di