alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kulkas HALAL pertamax di Indonesia bersertifikat MUI.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec8f2edad770542d8b456f/kulkas-halal-pertamax-di-indonesia-bersertifikat-mui

Kulkas HALAL pertamax di Indonesia bersertifikat MUI.

Kulkas Halal pertamax di Indonesia bersertifikat HALAL MUI khusus di pake oleh yang SEIMAN. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kulkas HALAL pertamax di Indonesia bersertifikat MUI.
Kulkas HALAL pertamax di Indonesia bersertifikat MUI.
Kulkas HALAL pertamax di Indonesia bersertifikat MUI.
Kulkas HALAL pertamax di Indonesia bersertifikat MUI.
Silakan di kunjungi instagramnya, tepatnya di bagian komen2nya bisa bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh: r0man0
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pertamax turbo
jadinya kayak iklan 🙄
Quote:


Coba kunjungi bagian komen2nya bisa buat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja
Kulkas HALAL pertamax di Indonesia bersertifikat MUI.
ada ada saja, bahkan iklannya pun konyol gan emoticon-Wkwkwk

iklan :welcome
Diubah oleh tigerclan
ya nanti kalo dijilat jilat kan gausah kuatir, dijamin halall

emoticon-Ngakak
MUI nya ya seneng2 aja lah, dapet duit kokemoticon-Embarrassment
halal untuk di makan 😷😷😷😷
Nyimpan yang haram2 insyallah jadi halal.
wuih mantap
kalau buat nyimpen oplosan dijamin langsung berubah jadi air mineralemoticon-Wow
dilarang untuk menyimpan minum minuman beralkohol dan daging non halal emoticon-Ngakak
wkwk brarti slama ini kita pake kulkas harom y bre emoticon-Cape deeehh
semua mencela sharpnya ya? mereka kan emang tujuannya cari duit, tapi kira2 yang memberi label halal itu bener ga? MUI loh itu emoticon-Big Grin
kalau kulkas dihalalkan apa ga termasuk penghinaan terhadap agama ya?
INI KULKAS SHARP SEBAGAI BIANG PROVOKATOR PEMECAH BELAH UMAT MANUSIA.
ane baca sumber dari detikcom memang ternyata adanya teknologi produk turunan hewani dalam pembuatan ice maker dan freezer organizer .. jadi mengandung babi loh gan, astajim... ane selama ini minum es itu ternyata haram... bangkeee nih kulkas2 yg blm ada sertifikasi halal MUI...

sumber: https://finance.detik.com/industri/d...836.1525843056
Quote:


cerdas agan emoticon-Mad emoticon-Leh Uga
kolkas halal buat simpan babi panggang biar halal ?
emang mau di krokotin ampe abis tuh kulkas??, di katain jualan agama ga mau, tapi malah jualan sertifikat halal??emoticon-Wakaka
yang bikin halal nya apa nih gan. secara kan benda mati
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di