alexa-tracking

Polisi Gadungan Ditangkap di Jakpus Setelah Bawa Kabur Tas Temannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec8b8ade2cf2b6598b456e/polisi-gadungan-ditangkap-di-jakpus-setelah-bawa-kabur-tas-temannya
Polisi Gadungan Ditangkap di Jakpus Setelah Bawa Kabur Tas Temannya
Polisi Gadungan Ditangkap di Jakpus Setelah Bawa Kabur Tas Temannya

Polisi gadungan berinisial WM ditangkap di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat. WM ditangkap setelah berhasil mencuri tas korban yang dikenalnya melalui media sosial.

Saat berkenalan, WM mengaku sebagai anggota polisi di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur. Dia lalu mengajak korban berinisial K itu, untuk bertemu di Halte Transjakarta Kayu Putih Rawasari, Jakarta Pusat, sekitar pukul 20.30 WIB. 

WM pun mulai melancarkan aksinya saat mengantar K pulang. Dia meminta tas K, yang berisi dompet, telepon genggam, dan kartu ATM, untuk ditanggalkan di sepeda motor pelaku, dengan alasan keamanan. Namun, tak berapa lama, WM melarikan diri. 

"Dalam perjalanan di sekitar Jalan Mangga Besar di Hotel 88, pelaku berhenti dan meninggalkan korban dengan alasan mau membeli makan untuk acara pengajian di dekat rumahnya. Ternyata pelaku pergi dan tak kembali," ujar Ruliyan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/5).

Setelah korban melapor, polisi langsung meminta keterangannya untuk melacak tempat tinggal WM. Pada Kamis (3/5), WM berhasil ditangkap. 

"Kemudian dilakukan penangkapan serta mengamankan barang bukti milik korban, yakni satu buah tas milik korban," ungkap Ruliyan.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...r-tas-temannya

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Polisi Gadungan Ditangkap di Jakpus Setelah Bawa Kabur Tas Temannya Polisi Gadungan Ditangkap di Jakpus Setelah Bawa Kabur Tas Temannya

- Polisi Gadungan Ditangkap di Jakpus Setelah Bawa Kabur Tas Temannya Ini Peran Strategis APJII Untuk Pertumbuhan Internet dan Ekonomi Indonesia

- Polisi Gadungan Ditangkap di Jakpus Setelah Bawa Kabur Tas Temannya Cegah TKA Ilegal, Pemprov Kaltara Segera Terbitkan Pergub

×