alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Jangan Khawatir Hidung Besar dari Foto Selfie #GodaanOPPOF7
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec841c507410ae1d8b4567/jangan-khawatir-hidung-besar-dari-foto-selfie-godaanoppof7

Jangan Khawatir Hidung Besar dari Foto Selfie #GodaanOPPOF7

Jangan Khawatir Hidung Besar dari Foto Selfie #GodaanOPPOF7

sumber gambar: viva.co.id


Swafoto atau yang dikenal dengan istilah Selfie ternyata mempengaruhi banyak wanita maupun pria untuk melakukan operasi hidung. Kenapa demikian ? yups, mereka merasa tak nyaman dengan hasil selfie yang diperoleh karena bentuk hidung pada foto selfie terlihat lebih besar.

Padahal hidung yang terlihat menjadi lebih besar pada foto selfie bukan kesalahan dari ukuran hidung pengguna. Tapi hal tersebut terjadi akibat posisi selfie yang tidak seimbang dan efek dari kamera dengan kualitas yang kurang bagus.

Dilansir dari Phone Arena (3 Maret 2018) studi menunjukkan bahwa saat seseorang melakukan selfie, lensa kamera yang lebar serta jarak selfie yang tidak tepat membuat ukuran hidung  dari orang tersebut berkembang signifikan.

Studi Nasal Distortion: The Selfie Effect mengemukakan bahwa ukuran hidung seseorang bisa bertambah besar hingga 30 persen, karena rata-rata selfie dilakukan dari jarak 30 cm.

Para kaum muda seringkali melakukan selfie untuk diunggah ke media sosial milik mereka dan berfikir bahwa foto tersebut mewakili tampilan mereka yang sesungguhnya. Padahal harusnya mereka menyadari kalau sebenarnya ada efek distorsi/efek cermin pada hasil foto mereka.

Tidak dipungkiri pengaruh selfie memang tak terbantahkan. Data sudah menunjukkan bahwa demi hasil selfie yang sesuai keinginan (sempurna), para kaum muda rela menjalani operasi plastik.

Data dari American Academy of Facial Plastic and Reconstructive Surgeons memaparkan, 55 persen pasien operasi plastik memiliki alasan ingin terlihat sempurna ketika mengambil selfie. Padahal di tahun sebelumnya Cuma 42 persen saja, namun di tahun ini meningkat menjadi 55 persen.

Hadirnya Oppo F7 adalah sebagai lampu hijau dari permasalahan diatas. Bagaimana tidak ? Oppo F7 memiliki segudang kemampuan untuk menghasilkan foto selfie yang sempurna dengan bantuan teknologi canggih yang tertanam di dalamnya. Tanpa perlu melakukan operasi plastik yang biayanya tidak murah dan tentunya mempunyai efek buruk untuk kesehatan.
Selama ini oppo dikenal dengan jargonnya "Selfie Expert &  Leader", sudah pasti produk terbaru oppo F7 bisa menghasilkan foto selfie yang sempurna sesuai keinginan penggunanya.

Jangan Khawatir Hidung Besar dari Foto Selfie #GodaanOPPOF7


Jernihnya 25 Megapixel kamera depan oppo F7 tak akan mengecewakan para pecinta selfie. Ditambah fitur AI beauty Recognition yang bisa mengenali 296 titik berbeda pada wajah dan pengelompokan database pengenalan wajah sanggup menghasilkan foto yang indah, cantik dan jernih namun tetap realistik.

Kecerdasan buatan yang tertanam di fitur selfie OPPO F7 mampu membedakan wajah lak-laki dan perempuan dan menerapkan data yang berbeda diantara keduanya. Tidak hanya itu, kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan strickers dari Augmented Reality (AR) dan wafle yang lucu.

Jangan Khawatir Hidung Besar dari Foto Selfie #GodaanOPPOF7


Dari segi selfie saja sudah pasti tidak akan mengecewakan, masih ditambah nilai plus lain di smartphone oppo f7 ini, yaitu:
Layar super full screen yang akan menghasilkan grafis luar biasa untuk memanjakan mata kita. Melihat video dan foto menjadi tidak membosankan dengan resolusi hingga 1080 x 2280 pixels dan rasio 19:9 serta ukuran layarnya mencapai 6.23 inch HD+, benar-benar super full screen yang nyata.

Jajaran smartphone terbaru memiliki desain layar berponi atau biasa disebut Notch Display. Di oppo F7 pun sudah mengadopsi tren ini, karena oppo F7 juga termasuk jajaran smartphone papan atas.

Jangan Khawatir Hidung Besar dari Foto Selfie #GodaanOPPOF7


Masih ada lagi keungulan oppo F7 yaitu memiliki prosesor terbaru MediaTek, Helio P60 dengan 8 inti CPU octa-core yang sangat handal dan membuat smartphone anti lelet karena memiliki 8 inti otak prosesor yang kinerjanya sudah dimaksimalkan.
Sudah tidak ada keraguan lagi untuk membeli oppo F7 ini, informasi lebih rinci bisa diakses di website resminya. Kamu bisa menuju halaman resmi oppo F7 di link berikut ini:

https://www.oppo.com/id/smartphone-f7 atau klik disini.

#GodaanOPPOF7 memang Menggoda.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantappp semoga menang gan... emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


makasih gan emoticon-Jempol emoticon-Jempol


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di