alexa-tracking

BARU 3 MINGGU HP ASUS ZENFONE 4 SELFIE LITE GARANSI RESMI BELI DI LAZADA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec82c9d89b0902288b456f/baru-3-minggu-hp--asus-zenfone-4-selfie-lite--garansi-resmi-beli-di-lazada
BARU 3 MINGGU HP ASUS ZENFONE 4 SELFIE LITE GARANSI RESMI BELI DI LAZADA RUSAK
Assalamualaikum wr.wb, 

Perkenalkan saya konsumen setia marketplace LAZADA dan dan brand ASUS

Tanpa niat sama sekali menjelek2an produk ybs. tapi saya murni share tentang  pengalaman menjengkelkan saya  saat ini, semoga jadi PERHATIAN PIHAK LAZADA dan ASUS INDONESIA.

Kronologi :

3 April 2018 : Memesan satu unit Handphone Asus Zenfone 4 Selfie Lite
5 April 2018 : Produk di terima dengan baik dan memuaskan 
28 April 2018 : HANDPHONE TERSEBUT MULAI MATI - MATI TERUS SENDIRI, sehari bisa lebih 5 kali, saya kira softwarenya, saya factory reset hingga berkali2 sama saja, saya update firmawe sama saja . TETAP HP SELALU MATI SENDIRI DALAM RENTAN WAKTU BEBERAPA JAM.
saat itu hari sabtu SC tutup sehingga harus nunggu hari senin.
30 April 2018 : Saya protes keras ke asus service center resminya  dan minta diganti dgn unit baru ( karena pengalaman teman pernah diganti dgn unit baru ) tetapi di tolak mentah2 . Mau tidak mau saya harus rela hp baru 3 minggu saya tersebut di service di tempat tersebut. 


Bukti - Bukti :

Spoiler for bukti:


Spoiler for bukti:







Harap agan - agan kaskuser memberi tahu pihak terkait agar membaca keluhan saya ini, karena saya berharap produk cacat saya tersebut dapat DIGANTI DENGAN UNIT BARU . 

CP Saya : 089648664894 ( Dika ) 

Terimakasih Para Suhu Kaskuser yang Terhormat

-----------

UPDATE

Barang sudah di ambil di SC Asus RCID Kota Solo pertanggal 5 Mei 2018

SEKARANG KUMAT LAGI DISPLAY MATI SENDIRI ( BUKAN MESIN ) BEBERAPA KALI DALAM SEHARI, PADAHAL POSISI LAGI NGETIK PESAN ( BUKAN DISPLAY TIMEOUT ) emoticon-Mad

bukti pengambilan dari sc
Spoiler for bukti:


SANGAT MENGECEWAKAN PRODUK ASUS INI DAN PELAYANAN + KUALITAS SERVICE CENTERNYA.

SEMUA ORANG SIBUK, MASA HARUS BALIK LAGI KE SC + NUNGGU SEMINGGU emoticon-Mad

Bener bener mengecawakan deh , gak bakal beli asus lagi klu begini caranya..

Semoga bisa diganti barang cacat saya ini..
image-url-apps
kemungkinan besar dapat batre cacat


Quote:


biasanya jaminan kepuasan lazada hanya berlaku 14 hari sejak produk diterima, setelah itu memang harus ke servis center nya langsung..
tergantung kebijakan masing2 servis center, coba aja masukin kompas.detikcom
KASKUS Ads
Quote:


maksudnya gimana ini om ya ??? apakah nnti batere tsb diganti ??

Quote:


ya betul om, lazada sudah tdk mw refund lagi.... baik om ini saya akan segera masukin kebanyak media massa nasional
image-url-apps
Quote:


kalo benar, batre nya akan diganti
image-url-apps
Kalo ganti unit baru udah gak mungkin kayaknya.. Lha udah dipakai 3 minggu.. Paling garansi servis doang..
image-url-apps
Waktu rusaknya nanggung, coba pas 2 minggu rusak, mungkin bisa ganti baru wkwkwk
image-url-apps
Quote:


yg diganti motherboardnya om... dan sekarang kumat lagi display mati-nyala sendiri tp mesin gk mati.... ane jg merasa lebih boros kali ini baterennya..
image-url-apps
Quote:


sudah garansi service masih rusak
image-url-apps
upload bukti nya pake web apaan si? pake telkomshit kaga nongol bukti2nya
image-url-apps
Quote:


Asus mah rusak naon wae yang diganti tetep Mobo na, su. Untung masih garansi, kalo abis mah bayar sekitar 800rb. T.T
Quote:


udh di edit om monggo liat
Quote:


makana bay... hp nte rejet asus ?? parah nya huhuh
image-url-apps
Quote:


Quote:


Tumben nongol disini om hulk
Anemutermuter id nya hanif bukan ya?

Kayaknya semua sc kalo ada rusak gantinya sepaket, takutnya kalo dibenerin satu, rusaknya merembet, makanya diganti satu blok mesin,
Setau saya sih Asus bisa ganti unit baru di SC nya jika masih rentan 1-2 minggu..dulu saya pernah kena di motherboardnya rusak, dan unit menginap selama 1 minggu utk dicek mendetail, mungkin karena sudah tidak bisa diservis, Asus langsung ganti unit baru di minggu depannya..walau nunggu setidaknya dpt unit baru lagi. tapi itu kejadian sudah agak lama 2 tahunan lalu, entah kebijakannya seperti apa sekarang.
image-url-apps
Turut berduka gan. SC asus cape antri dan pengerjaannya lama. Kapok jg pake produk hpnya. Pengalaman pribadi waktu urus garansi di stc senayan.
Quote:


udh gk ada kebijakan ky gitu skrng om

Quote:


betull om... yang ngantri seabrek + pengerjaan seminggu + Quality Control payah... Kapok deh beli produk ini lagi
×