alexa-tracking

"Emas internet’' banjir peminat dari Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec72a796bde6374a8b4572/quotemas-internet-banjir-peminat-dari-indonesia
"Emas internet’' banjir peminat dari Indonesia
"Emas internet’' banjir peminat dari Indonesia

Popularitas Bitcoin di ranah maya sudah mencapai Indonesia juga. Tantangan demi tantangan terus menghinggapi perkembangan Bitcoin di Indonesia, tapi justru semakin banyaknya peminat di negeri ini tentang asset digital dengan teknologi Blockchain ini, terbukti Ajang konferensi dan pameran Blockchain Indo 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta, diklaim oleh sang penyelenggaranya banjir peminat. Acara ini akan digelar pada 11-12 Mei 2018 di Hotel Kempinski, Jakarta.

Bitcoin lebih bersifat sebagai media transfer pada saat digunakan untuk transaksi. Transaksi terjadi berdasarkan sistem barter dengan nilai sekian rupiah. “emas internet” adalah sebutan yang paling tepat untuk Bitcoin.
Bitcoin adalah suatu “mata uang internet” atau lebih tepatnya komoditas virtual yang memiliki harga tertentu karena murni bersumber dari demand and supply pasar global. Teknologi Bitcoin berdasarkan peer to peer, berarti setiap pengguna dari Bitcoin adalah penggerak dan pemilik jaringan. Tidak ada negara apapun yang mengatur kegiatan Bitcoin. Menutup jaringan Bitcoin adalah hampir tidak mungkin, kecuali seluruh pengguna di seluruh dunia meninggalkan Bitcoin. Dengan sirkulasi mencapai 140 triliun Rupiah, hal itu sangat susah terjadi.

Pengguna di internet dapat menggunakannya dengan menerapkan Bitcoin sebagai media transfer tetapi tetap menggunakan Rupiah sebagai mata uang transaksi. Seperti halnya mata uang USD ,quota data/pulsa, emas, saham , untuk USD banyak online shop besar sekarang mencantumkan harga dengan USD tetapi tetap bertransaksi dengan Rupiah. Begitu juga emas atau quota data/pulsa”

“Pada praktek di lapangan apabila menggunakan Bitcoin sebagai media transfer di online shop adalah segera menjualnya kepada exchanger seperti di bitcoin, untuk mencegah kerugian maupun keuntungan dari nilai tukar bitcoin yang cenderung naik dan turun. Banyak perusahaan e-commerce yang mempertimbangkan menggunakan Bitcoin sebagai media transfer, sebagaimana yang dilakukan Overstock di Amerika Serikat.

Menyinggung soal virtual currency atau cryptocurrency lain yang mulai marak menjamur, mereka lebih berfungsi sebagai media trading dan investasi saja. Hingga saat ini mereka belum digunakan untuk transaksi sebagaimana apa yang bitcoin sekarang sudah terjadi. rasanya agak sulit untuk membuat coin lain diterima sebagai media transaksi karena diperlukan perusahaan teknologi yang mau berinvestasi pada sesuatu yang belum memiliki nilai (lebih) dibandingkan Bitcoin sebagai penyedia layanan tambahan.

cryptocurrency bitcoin menunjukkan prospek yang sangat menarik dan sangat direkomendasikan bagi para pemburu uang di dunia maya.

RAIH KEBEBASAN FINANSIAL BERSAMA VIP.BITCOIN INDONESIA
JANGAN RAGU BUKA AKUN ANDA DISINI ,..INGAT... ''Terkadang kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. tetaplah semangat.. dan fikirkan jalan keluarnya, dan jangan pernah berhenti sebelum semuanya sesuai dengan apa yang kita harapkan'',

Untuk lebih jelasnya tentang cara kerja emas internet ini silahkan pelajari di sini
 





image-url-apps
forex juga gan,sudah mulai familiar dan banyak peminatnya
FX Heroes
Jasa sinyal provider yang membuat pasar trading lebih mudah.
Pilih dan tentukan hari terbaik anda untuk trading.
Dengan FX Heroes trading menjadi lebih fleksibel.

"Emas internet’' banjir peminat dari Indonesia

Ayo Trading dengan FXHeroes. KLIK DISINI
×