alexa-tracking

Perusahaan Satelit Inggris Gugat RI, Menhan Pilih Nonyudisial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec70cedc06bd05728b456f/perusahaan-satelit-inggris-gugat-ri-menhan-pilih-nonyudisial
Perusahaan Satelit Inggris Gugat RI, Menhan Pilih Nonyudisial
Quote:



udah make ga mau dibayar, ya ngamuklah.
avanti mana mau tau urusan bpkp-an.


Quote:


Ngenes liat beritenye
Huahuahua
70 tahun merdeka satelit masih numpang

malu-maluin

ada kominfo, ada lipi, ada ristekdikti

ah kemanain tu duit

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kata sebelah negara manajemen warung emoticon-Ngakak
jadi gini... cemana sih nih
urusin ane tunggu beresnya


ntap
goyang puting item
Perusahaan Satelit Inggris Gugat RI, Menhan Pilih Nonyudisial
Quote:




Sudah gak tau malu bray.emoticon-Ngakak
Muka tembok bikin malu kemenhan..emoticon-Nohope
#DiaSibukNyate (lit) emoticon-Wakaka
Jual aja satu pulau emoticon-Wakaka
Udah nyewa trus gak dibayar .....gituh ?

Merofeeett


237 milyar itu kan gak sampe 2 galon racun kalajengking

emoticon-Cool
Yg satelit indosat malah dijual. emoticon-Hammer2
Quote:


Sayangnya itu bangsamu sendiri yang paok... emoticon-Wakaka

Quote:


Ente punya malu, gan? Bangsamu kok memalukan? emoticon-Wakaka
Quote:


Bodohnya bangsamu engak beda dengan bodohnya diri Ente.... emoticon-Wakaka
Quote:


Bangsa Ente kok kayak gitu, gan? Bikin malu aja.... emoticon-Wakaka
Quote:


Huahuajuà
duit ifx gak dibayar, make satelit gak dibayar, ini dedengkot nastak maunya apa sih. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jadi nya bijimana? Berita di awal itu menhan ndak suka nyewa, tapi di akhir berita menhan nyewa karena Garuda 1 geser.. Jadi nyewa apa ndak ini??
maklum, negara nggak punya duit.
walaupun kenarin2 Don Kodok bilang uangnya ada, itu cuma tipu2 khas pinokio.
perusahaan kafir