alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perusahaan Satelit Inggris Gugat RI, Menhan Pilih Nonyudisial
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec70cedc06bd05728b456f/perusahaan-satelit-inggris-gugat-ri-menhan-pilih-nonyudisial

Perusahaan Satelit Inggris Gugat RI, Menhan Pilih Nonyudisial

Quote:



udah make ga mau dibayar, ya ngamuklah.
avanti mana mau tau urusan bpkp-an.


Quote:


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ngenes liat beritenye
Huahuahua
70 tahun merdeka satelit masih numpang

malu-maluin

ada kominfo, ada lipi, ada ristekdikti

ah kemanain tu duit

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kata sebelah negara manajemen warung emoticon-Ngakak
jadi gini... cemana sih nih
urusin ane tunggu beresnya


ntap
goyang puting item
Perusahaan Satelit Inggris Gugat RI, Menhan Pilih Nonyudisial
Diubah oleh putrie.tidoer
Quote:




Sudah gak tau malu bray.emoticon-Ngakak
Muka tembok bikin malu kemenhan..emoticon-Nohope
#DiaSibukNyate (lit) emoticon-Wakaka
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
Udah nyewa trus gak dibayar .....gituh ?

Merofeeett


237 milyar itu kan gak sampe 2 galon racun kalajengking

emoticon-Cool
Diubah oleh Newbie2010
Yg satelit indosat malah dijual. emoticon-Hammer2
Quote:


Sayangnya itu bangsamu sendiri yang paok... emoticon-Wakaka

Quote:


Ente punya malu, gan? Bangsamu kok memalukan? emoticon-Wakaka
Quote:


Bodohnya bangsamu engak beda dengan bodohnya diri Ente.... emoticon-Wakaka
Quote:


Bangsa Ente kok kayak gitu, gan? Bikin malu aja.... emoticon-Wakaka
Quote:


Huahuajuà
duit ifx gak dibayar, make satelit gak dibayar, ini dedengkot nastak maunya apa sih. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jadi nya bijimana? Berita di awal itu menhan ndak suka nyewa, tapi di akhir berita menhan nyewa karena Garuda 1 geser.. Jadi nyewa apa ndak ini??
Diubah oleh moretz
maklum, negara nggak punya duit.
walaupun kenarin2 Don Kodok bilang uangnya ada, itu cuma tipu2 khas pinokio.
Diubah oleh then.must.koui
perusahaan kafir
Quote:


Manusia yg tau malu ya kayak orang gila. Gak sadar2. Bangsa gak tau malu ya bangsa yg gak mau maju. Ente kalau gak tau malu berarti ente sdh gak waras.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di