alexa-tracking

Buni Yani hingga Said Aqil Turut Hadiri Mukernas II PBB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec6c945c7798320a8b4576/buni-yani-hingga-said-aqil-turut-hadiri-mukernas-ii-pbb
Buni Yani hingga Said Aqil Turut Hadiri Mukernas II PBB
Buni Yani hingga Said Aqil Turut Hadiri Mukernas II PBB

Seluruh pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) malam ini berkumpul dalam Musyawarah Kerja Nasional II di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (4/5). Acara membahas persiapan menghadapi Pemilu 2019 itu turut dihadiri sejumlah tokoh.

Salah satunya adalah terdakwa kasus dugaan pelanggaran UU ITE Buni Yani. Dia datang sekitar pukul 20.32 WIB memakai baju koko berwarna putih sambil memegang botol minuman. 

Saat ditanya soal maksud kedatangannya di forum PBB, terdakwa yang dalam proses banding atas vonis 1,5 tahun penjara itu hanya diam. Tak ada penjelasan apapun yang keluar dari mulutnya. 

Ia langsung duduk dijajaran kursi para tamu undangan. Namun, kedatangnnya cukup disadari oleh para kader PBB, sehingga mereka pun turut menyapanya.

Selain itu, tampak hadir mendampingi Ketua Umum Yuzril Ihza Mahendra dan Sekjen Afriansyah Noor, Ketua PBNU KH. Said Aqil dan beberapa perwakilan FPI hingga HTI. Hadir juga La Nyalla Mataliti yang kini menjadi Waketum PBB dan beberapa pengurus lain. 

"Ini acara tahunan kita melakukan rapat koordinasi dan evaluasi terhadap program setahun lalu dan susun program ke depan," kata Yusril sebelum acara.

Mukernas PBB kali ini mengusung tema Bangkit Bersama Umat Menangkan Pemilu 2019. Hingga saat ini, Mukernas masih berlangsung. 





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/b...ukernas-ii-pbb

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Buni Yani hingga Said Aqil Turut Hadiri Mukernas II PBB Buni Yani hingga Said Aqil Turut Hadiri Mukernas II PBB

- Buni Yani hingga Said Aqil Turut Hadiri Mukernas II PBB Cerita di Balik Reaksi Ahok, Buni Yani, dan Jonru Saat Divonis Penjara

- Buni Yani hingga Said Aqil Turut Hadiri Mukernas II PBB Peninjauan Kembali: Senjata Ahok Melawan Buni Yani

×