alexa-tracking

Soal #2019GantiPresiden, Ini Kata Al-Khaththath

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec5085507410ac408b4567/soal-2019gantipresiden-ini-kata-al-khaththath
Soal #2019GantiPresiden, Ini Kata Al-Khaththath
https://news.detik.com/berita/d-4005...-al-khaththath

Soal #2019GantiPresiden, Ini Kata Al-Khaththath

Quote:


Aa Gatot agak adem sekarang ngomongnya, netral emoticon-Big Grin

Ampuh juga ya pertemuannya sama Pak Jokowi?
image-url-apps
Quote:

Soal #2019GantiPresiden, Ini Kata Al-Khaththath
Jadi impoten ya tadz? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Dikunci mulutnya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
selain makan2, apa yang diomongin sama jokowi ya, kok jadi agak jinak
jinak? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Semua akan cebong pada waktunya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Soal #2019GantiPresiden, Ini Kata Al-Khaththath
image-url-apps
Pakde jo itu pada dasarnya orang baik.....


Semua yg koar2 kan krn belum jumpa dgn beliau aja....klo komunikasi...pasti semua bisa mingkem and malu....

Hanya gerindens and parte sapiens yg benci ama pakde.....itupun sebenarnya bukan pakde yg dibenci tapi ahok and pdip.......


emoticon-Wakaka


Strategi politik yg sangat brilian.....silahkan diteruskan pakde biar negara ini tidak terpecahbelah akibat ambisi politik para penjajah yg notabene memainkan isu agama........

emoticon-Ngakak


Jangan sampai nanti kita antar provinsi aja harus pake paspor and visa klo udh tercerai berai......
Quote:


Ada haters yang suka bilang, disuguhin air kobokan emoticon-Big Grin

image-url-apps
iya memang bukan upaya menggulingkan pemerintah PADA MASA pemerintahannya, melainkan gerakan untuk menggulingkan popularitas dan daya jual pemerintah yang sedang menjabat dan berencana mencalonkan diri kembali pada Pemilihan Umum yg akan datang pra Pemilihan Umum tsb emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wuasu.....
pendek tapi nylekit emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ya iyalah

Cebong kan butuh suara mereka juga

emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


Tercebong!

image-url-apps
ga mengaum lg skrg
image-url-apps
Banyak pendukung jokowi kritik org yg minta ganti tapi ga tau siapa gantinya.

Hellooowwww itu artinya kehilangan kepercayaan.
Coba cek, jokowi ada omongan yg ga ditepati apa engga. Kalo ada, sedikit apa buaaaaaanyyaaaak?

Gw heran nastak mang bloon2nya kelewatan.
image-url-apps
Dijinakkan oleh cebong emoticon-Big Grin
image-url-apps
Nama susah bener...tumben adem

Penasaran kebebasan si bibib mesum dituker apa ya?
AA KENTHOT kayak melempem nih...kurang beringas,,kubu wowok jadi sebel...
HATI HATI DENGAN PROPAGANDA PKI gan

Komunis tidak sama dengan Atheis !! Bukan berarti Komunis tidak beragama, tapi komunisme menggunakan agama sebagai propaganda idealisme nya !! dengan cara mengadu domba sesama umat beragama.


PKI Jaman doeloe sebelum ada internet :
Soal #2019GantiPresiden, Ini Kata Al-Khaththath

PKI Jaman Now setelah ada internet :
Soal #2019GantiPresiden, Ini Kata Al-Khaththath

emoticon-Shakehand2
image-url-apps
jadi gini..

2 periode jangan lupa

Ntap

Soal #2019GantiPresiden, Ini Kata Al-Khaththath Soal #2019GantiPresiden, Ini Kata Al-Khaththath
×