alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Canda Opick Menyebut Dirinya sebagai Ikon Poligami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec4da360e24b50118b457b/canda-opick-menyebut-dirinya-sebagai-ikon-poligami

Canda Opick Menyebut Dirinya sebagai Ikon Poligami

Canda Opick Menyebut Dirinya sebagai Ikon Poligami

Penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang kerap disapa Opick menjadi salah satu pengisi album kompilasi 'Ramadhan Penuh Cinta'. Di dalam acara launching album tersebut, pria 44 tahun itu sempat berseloroh menyebut dirinya sebagai ikon poligami. 

Pada awalnya, pemandu acara menanyakan mengenai bagaimana perasaan Opick dijuluki sebagai lokomotif dalam lagu religi. Tanpa disangka, pelantun lagu 'Tombo Ati' itu tidak hanya menyebut dirinya sebagai ikon religi. 

"Ada dua. Satu ikon religi. Satunya ikon poligami," kata Opick lantas tertawa di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (4/5). 

Jawaban Opick soal ikon poligami menimbulkan gelak tawa dari para awak media yang hadir di acara peluncuran launching album kompilasi 'Ramadhan Penuh Cinta'. 

Memang, Opick tidak hanya memiliki satu orang istri. Ia menikah dengan istri pertamanya Dian Rositaningrum pada 15 Juli 2002. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai lima orang anak. 

Namun, setelah 15 tahun lebih mengarungi bahtera rumah tangga, Dian memutuskan mengajukan gugatan cerai kepada Opick pada 5 Februari lalu. Saat ini, proses perceraian masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Timur. 

Kemudian, Opick diketahui memilki istri kedua bernama Wulan. Ia merupakan backing vocal Opick. Namun, pada 18 Maret lalu, pria kelahiran Jember itu telah ditinggal oleh Wulan, yang meninggal dunia setelah melahirkan. 

Sebagai seorang suami, Opick mengaku selalu mengingat semua istrinya. "Aku itu 'kan tipe orang yang selalu sama keluarga, penyayang keluarga," ucap Opick.

Setelah itu, Opick berbicara tentang album kompilasi 'Ramadhan Penuh Cinta'. Ia merasa senang bisa turut tergabung di dalam album tersebut. Di album tersebut, Opick menyanyikan lagu 'Syukur Atas Karunia'. 

"Ini album perdana aku ikut kompilasi sama KFC. Ada Sandhy Sondoro, Debu dan sebagainya. Pokoknya ini album yang bagus, ya, karena didukung banyak penyanyi. Insya Allah ini jadi satu sumbangsih yang baik bagi musik Indonesia," ucap Opick. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/c...-ikon-poligami

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Canda Opick Menyebut Dirinya sebagai Ikon Poligami Canda Opick Menyebut Dirinya sebagai Ikon Poligami

- Canda Opick Menyebut Dirinya sebagai Ikon Poligami Opick: Saya Sebenarnya Sedih Banget

- Canda Opick Menyebut Dirinya sebagai Ikon Poligami Opick Masih Malu-malu Bicara Kedekatannya dengan Yulia Mochamad

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di