alexa-tracking

Tanda-tanda sebentar lagi memasuki Bulan Ramadhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec4d49529a45e2368b4584/tanda-tanda-sebentar-lagi-memasuki-bulan-ramadhan
Tanda-tanda sebentar lagi memasuki Bulan Ramadhan
Halo agan dan sista!

Tanda-tanda sebentar lagi memasuki Bulan Ramadhan


Tidak terasa sebentar lagi kita sudah mau memasuki bulan Ramadhan. Bulan dimana mayoritas penduduk Indonesia melaksanakan ibadah berpuasa. Biasanya, bulan Ramadhan di Indonesia memiliki beberapa hal yang menandakan bahwa bulan Ramadhan akan segera tiba


Menurut sepengamatan ane, berikut tanda-tandanya

Spoiler for "1. Iklan sirup mulai berseliweran":




Spoiler for "2. Cuplikan tayangan sahur sudah mulai muncul":



Spoiler for " 3. Ajakan buka bersama sudah mulai ada":


Spoiler for " 4. Tempat Pemakaman Umum ramai dikunjungi":


Itulah tanda-tanda kita akan memasuki bulan Ramadhan menurut pengamatan ane

Mungkin agan dan sista lain ada yang ingin menambahkan? Atau menyampaikan pendapatnya tentang sirup favorit dan tayangan sahur favorit?

Jangan lupa kasih comment dan ratenya ya gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sampai jumpa



Sumber: Pengamatan ane sendiri
Gambar: Mbah Gugel

image-url-apps
Nisfu bre
image-url-apps
iklan sirup marjan udah nongol 😅
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


berarti bulan puasa sudah dekat gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


emang udah deket bre
habis ini bakal rame lagi acara sahur dibungkus joged joged gak jelas
image-url-apps
Quote:


Iya gan, sekarang acaranya udah ngga jelas. Ane udah jarang nonton tv kalo sahur
image-url-apps
Awal puasa nanti jalanan biasanya agak sepi Gan...
image-url-apps
Quote:


Apalagi pas lebaran gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Yoi.... Jalanan ibukota lengang nanti pas lebaran... Biasanya sih kalo kerja jam pulangnya lebih cepetemoticon-Jempol
image-url-apps
biasa ajalah. mau ramadhan apa kgak.
udah gak ada rasanya. gk punya siapa siapa juga gw.
image-url-apps
Quote:


Sabar gan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


tentu gan. moga aja diakhirat gak kesepian juga ane. emoticon-Smilie
image-url-apps
emoticon-Cool cewe cewe komplek pada beli mukena persiapan buat traweh
image-url-apps
Ngga kerasa ya bntr lagi mau puasa.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
banyak labu
image-url-apps
Quote:


Taraweh sekalian mejeng ya gan emoticon-Ngakak

Quote:


Blewah juga gan
image-url-apps
Quote:
bisa jadi bre tp ane seneng kalo liat gadis gadis pada semangat trawih emoticon-Genit

Quote:

jangan lupa kurma emoticon-Genit

marhaban ya ramadhan
siap2 di-sweeping
emoticon-Hansip
image-url-apps
Ane ga ada yg ngajakin buka bersama gan, buka ama ane yuk ntar emoticon-Sorry








Thread Marjan ane gembok ye pejwannya
×