alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Lelah Hati Dalam Mencintai Seseorang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec4ccbc2cb172e5a8b457d/lelah-hati-dalam-mencintai-seseorang

Lelah Hati Dalam Mencintai Seseorang

Solved gansis,thanks
Diubah oleh jihansjo.hokya2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Perih kata2 loe gan
baca panjang2 melelahkan dan kecewa ketika ada pilihan,
meninggalkan? apa mempertahankan?
namun ada tapinya
"tapi aku masih mencintainya/menyayanginya"

kalau agan mau perjuangin ya silakan~
kali2 aja klo sering diperjuangkan dgn cara yg baik dia akan luluh emoticon-Angel
Tidak ada menjamin komitmen tapi tanpa status. Itu akal2an saja.


Sudah lelah kan. Yasudah stop. Cari yang lain saja.

Ingat, satu2nya yg gak bisa kembali itu WAKTU loh. Sayang kan waktu anda habis hanya untuk ketidakpastian.

Anda sudah mendoakan sampe nangis gitu. Ikhlas aja deh. Nanti dikasih yg jauh lebih baik.


Good luck.
ayo gan terus berjuang emoticon-Tepuk Tangan
klo lelah istirahat emoticon-Smilie
Cewek nggak ada yang lain kok bre selain doi.. Cewek emang cuma ada satu bre..
Lebaay
Klo lelah, ikhlaskan gan, cari yang lain aja


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di