alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Ganti Buku Tabungan Ilang Di Bank B*A semudah Nyalahin Lilin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec48bcdac13e95468b4576/ganti-buku-tabungan-ilang-di-bank-ba-semudah-nyalahin-lilin

Ganti Buku Tabungan Ilang Di Bank B*A semudah Nyalahin Lilin

Jadi saya disini mau ngasi tau aja gimana cara ganti buku tabungan agan agan yang hilang di BANK B*A
_______________ ___________

Oke. Gini . Jadi udah lama sih buku tabungan bank bca saya ilang dan saya emang orang yang pelupa untuk ukuran orang yang udah dewasa dan tau gimana caranya dan seharusnya nyimpen hal / dokumen penting. Tapii yaa namanya udah sifat jadi walau udah belajar kadang ada aja yang bisa bikin lupa. Bener nggak guys ?

emoticon-Ngamuk

Jadi kemaren hari rabu tepatnya tanggal 2 bulan April 2018 saya punya waktu luang jadi sekalian nabung saya mau ganti buku tabungan saya yang ilang. Alhasil saya langsung menuju ke meja customer service yang mana disana saya udah disambut oleh wanita cantik petugas customer service bank bca di kota saya.
emoticon-Malumaluemoticon-Malu
Oke cukup tentang mbak mbak cantiknya sekarang kita fokus ke prosedur ganti buku tabungan yang ilang di bank BCA. Jadi ngga kelamaan saya langsung aja bilang kalo mau ganti buku tabungan saya yang lupa naro gatau dimana. Dan si mbak nya dengan ramah menjawab oh iya bisa mas roni dengan senyuman manis nya yang kaya gula tebu eitsss wkwk. Ini saya emang udah populer makanya udah kenal mbak nya yaa wkwk.
Setelah itu si mbaknya bilang boleh dan bisa tapi ada biaya ganti buku nya yaitu 5rbu rupiah yang langsung di potong ke buku tabungannya gitu.
Setelah mendengar itu saya langsung aja bilang iya sambil senyum2 karena ngeliat mbaknya cakepp wkwk.
Lalu mbaknya minta KTP asli dan kartu ATM saya ya. Abis gitu saya kasi aja sampe akhirnya mbaknya minta tanda tangan terus ga lama beberapa saat setelah nya saya disuruh masukin pin atm dan selesai. Oke gitu aja. Jadi

------------- -------------
------------- -------------

kesimpulannya ganti buku yang hilang di Bank BCA gampang banget dan ga ribet sampe harus minta minta bukti kehilangan ke polisi kaya BNI soalnya pernah dulu saya harus ngurusin surat kehilangan buat ganti buku BNI saya yang ilang gatau kemana wkwk.
Oke guys makasi udah baca moga bermanfaat.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di