alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Opick Masih Malu-malu Bicara Kedekatannya dengan Yulia Mochamad
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec426cd44f9fea368b4572/opick-masih-malu-malu-bicara-kedekatannya-dengan-yulia-mochamad

Opick Masih Malu-malu Bicara Kedekatannya dengan Yulia Mochamad

Opick Masih Malu-malu Bicara Kedekatannya dengan Yulia Mochamad

Status hubungan penyanyi religi Opick dengan seorang wanita bernama Yulia Mochamad masih terus menjadi misteri. Nama Yulia sendiri mencuat setelah istri kedua Opick, Wulan Maya Sari, meninggal dunia pada bulan Maret lalu. Sejak itu Opick disebut telah memiliki istri ketiga, meski perceraiannya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum, masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. 

Yulia sendiri awalnya sudah membantah terkait isu tersebut. Ia mengaku hanya sebatas teman kerja dengan pelantun 'Tombo Ati' tersebut. Tapi beberapa waktu belakangan ini, sosok Yulia kembali mencuri perhatian setelah mengunggah postingan foto di akun Instagram Story miliknya. 

Pertama, ia mengunggah postingan saat melakukan video call dengan seorang pria yang wajahnya ditutupi stiker. Dalam postingannya itu Yulia juga menambahkan sebuah keterangan. "Curhatnya katanya nahan rindu itu sakit,” tulis Yulia. 

Ibu dua anak itu sendiri tidak memungkiri kalau pria dalam foto itu adalah Opick. Tapi ia membantah kalau rasa rindunya ditujukan untuk penyanyi berusia 44 tahun tersebut, 

Yang terbaru, ia kembali mengunggah postingan foto hasil editan yang menampilkan wajah Opick dan Yulia. Foto itu pun diberi judul 'Hari Ini'. Dalam tulisan yang ada di foto tersebut, Yulia menyebut bahwa Opick sangat mencintai dia dengan tulus. 

Bahkan, Yulia menulis tak menutup kemungkinan akan menjadi istri Opick karena ketulusan hati penyanyi religi tersebut. 

"Dan hari ini juga saya EYM berani berkata jujur kalau sebenarnya saya bukan istri mas Opick tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti. Karena mas Opick sangat mencintai saya dengan tulus," tulisnya. 

Dari semua postingan yang sering diunggah Yulia terkait Opick, tak ada yang bertahan lama karena langsung dihapus oleh perempuan yang merupakan kader Gerindra tersebut. 

Berbeda dengan Yulia yang kerap memancing rasa penasaran publik dengan postingan-postingannya tersebut, Opick sendiri sampai saat ini memilih untuk bungkam dan selalu menghindar setiap ditanya soal statusnya dengan Yulia. Bahkan saat ditanya soal postingan terbaru Yulia, Opick masih malu-malu.

"Ya, pokoknya dia orang baik. Doakan saja. InsyaAllah semua baik," kata Opick sambil melihat postingan foto Yulia yang ditunjukkan oleh awak media, Jumat (4/5). 

Bapak lima anak ini juga seolah tak mau ambil pusing soal anaknya, Ghaniya D'Salma Firdaus, yang diduga membalas postingan Yulia dalam bentuk postingan sindiran di akun Instagram Story-nya. 

"Enggak apa-apalah. Pokoknya saya memilih untuk diam saja. Baiklah semuanya. Udah yang lain aja (pertanyaannya). Aku tuh ketawa melihat begini," kata Opick. 

Bahkan pelantun 'Rapuh' ini juga meminta untuk tidak lagi membicarakan Yulia. "Aku bilang ya, sudah cukup omongin beliau. Beliau orang baik. Sudahlah cukup," lanjutnya. 

Kendati demikian, Opick tak memungkiri jika ia ingin segera bisa mengakhiri kesendiriannya, jika kelak resmi bercerai dengan Dian. 

"InsyaAllah doakanlah. Jangan lama-lama," tutupnya sambil berlalu.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/o...yulia-mochamad

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Opick Masih Malu-malu Bicara Kedekatannya dengan Yulia Mochamad Opick Masih Malu-malu Bicara Kedekatannya dengan Yulia Mochamad

- Opick Masih Malu-malu Bicara Kedekatannya dengan Yulia Mochamad Yulia Mochamad: Mas Opick Mencintai Saya dengan Tulus

- Opick Masih Malu-malu Bicara Kedekatannya dengan Yulia Mochamad Anak-anak Terganggu dengan Pemberitaan soal Opick dan Isu Istri Ketiga

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di