alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Prabowo: Ganti Presiden itu Seperti Ganti Sopir, Tidak Usah Tegang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec3fe0507410f42c8b4573/prabowo-ganti-presiden-itu-seperti-ganti-sopir-tidak-usah-tegang

Prabowo: Ganti Presiden itu Seperti Ganti Sopir, Tidak Usah Tegang

Prabowo: Ganti Presiden itu Seperti Ganti Sopir, Tidak Usah Tegang

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta rakyat tidak tegang menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu Serentak 2019, agar proses pesta demokrasi bisa berjalan dengan lancar dan aman.

"Ini proses demokrasi, proses yang baik, lancar, kita jalani demokrasi dalam suasana enak, baik, rakyat harus dibikin sejuk, tenang," kata Prabowo setelah ziarah di makam Bung Karno, Kota Blitar, Jawa Timur, Jumat (4/5) dikutip dari Antara.

Prabowo menilai, dalam setiap pemilihan kepala daerah ada potensi untuk ganti kepala daerah. Untuk itu, ia meminta hal itu sebagai sesuatu yang biasa. Masyarakat juga diimbau tenang.

"Ganti bupati, ganti presiden, ganti menteri, itu seperti ganti nakoda, supir dan itu biasa, tidak usah tegang, yang penting kapabel," ujarnya.

Prabowo mengatakan, saat ini masih fokus untuk Pilkada 2018. Sementara, untuk Pemilu 2019 masih terus berkomunikasi dengan berbagai pihak termasuk menentukan bakal cawapres yang mendampingi dirinya.

"Ini adalah Pilkada Jatim, memilih Gubernur. Yang Pemilu Presiden untuk Presiden, jangan dikaitkan. Kami juga tidak tahu, nanti dilihat," kata dia.

Di Pilkada Jatim, Partai Gerindra memberikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf yang bergandengan dengan Puti Guntur Soekarno. Prabowo meluangkan waktu untuk ikut kampanye di sejumlah lokasi di Jatim yang dikemas dalam safari politik.

Setelah dari Blitar, Prabowo dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan kader di Kabupaten Nganjuk, lalu ke Bojonegoro. Ia juga dijadwalkan ke Lamongan menghadiri haul di Pondok Pesantren Sunan Drajat, Paciran, Kabupaten Lamongan, lalu akan menghadiri apel dan pengukuhan laskar divisi Raden Wijaya Jawa Timur, di Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Di Kabupaten Pasuruan, sejumlah tokoh akan dijadwalkan hadir. Selain Prabowo Subianto juga akan hadir Jenderal (Purn) Djoko Santoso, Rachmawati Soekarnoputri, Cak Nun, serta calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...ak-usah-tegang

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Prabowo: Ganti Presiden itu Seperti Ganti Sopir, Tidak Usah Tegang Prabowo: Ganti Presiden itu Seperti Ganti Sopir, Tidak Usah Tegang

- Prabowo: Ganti Presiden itu Seperti Ganti Sopir, Tidak Usah Tegang Agus Suradnyana Tuding Ada yang Manfaatkan Konflik

- Prabowo: Ganti Presiden itu Seperti Ganti Sopir, Tidak Usah Tegang Prabowo: Jangan Kaitkan Pilgub Jatim dengan Pilpres 2019

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di