alexa-tracking

Mau Naik Angkot AC di Depok Bisa Pesan Dulu Lewat SMS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec3a171854f7991c8b4568/mau-naik-angkot-ac-di-depok-bisa-pesan-dulu-lewat-sms
Mau Naik Angkot AC di Depok Bisa Pesan Dulu Lewat SMS
Mau Naik Angkot AC di Depok Bisa Pesan Dulu Lewat SMS

Adanya inovasi angkutan kota (angkot) ber-AC 04 Jurusan Depok Timur - Pasar Minggu yang digagas oleh Yudi Adam pertengahan April lalu, mendapat respons positif dari masyarakat, khususnya para pengguna setia angkot. 

Setiap harinya, Yudi memulai aktivitas sebagai sopir angkot 04 AC satu-saatunya di Depok, sejak pukul 05.00 WIB hingga 21.00 WIB. Pria 38 tahun itu memilih mobil Luxio dengan desain menghadap ke depan yang muat untuk menampung 8-9 orang penumpang di dalamnya. 

Jumlah ini lebih sedikit dari angkot pada umumnya yang bisa menampung 12 orang. Namun Yudi tak mempermasalahkan hal tersebut demi kenyamanan penumpang.  

Saat ditemui kumparan (kumparan,com), Jumat (4/5), Fani, salah seorang penumpang angkot 04 AC itu mengaku sangat senang dengan adanya terobosan baru ini. Sehingga tidak ada lagi penumpang yang merokok ataupun pengamen yang biasa ditemui di angkot pada umumnya.

"Nyaman banget pokoknya, aman dan tenteram. Aku sudah naik angkot 04 AC ini enam kali," ujar Fani kepada kumparan.

Pendapat yang sama diungkapkan oleh Ruli, pria asal Depok. Ia merasa sangat dimudahkan dengan adanya angkot AC. Selain nyaman, ia juga bisa memesan dahulu lewat SMS maupun telepon.

Selain Fani dan Ruli, ada pula Abeng yang mengaku baru pertama kali menjajal naik angkot ber-AC. Meski dilarang untuk merokok, ia tidak merasa keberatan asalkan kondisi mobilnya nyaman seperti milik Yudi Adam.

Saat ditanya harapan perihal angkot AC ini, baik Fani, Ruli, dan Abeng ia mengatakan keinginannya agar unitnya bisa ditambah.

"Semoga bisa dibanyakin lagi. Apalagi tarifnya masih biasa dan nyaman seperti ini pasti banyak yang minat," ujar Abeng.

"Harapannya unitnya bisa ditambah karena ini demi kenyamanan penumpang," ungkap Fani.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/m...dulu-lewat-sms

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Mau Naik Angkot AC di Depok Bisa Pesan Dulu Lewat SMS Mau Naik Angkot AC di Depok Bisa Pesan Dulu Lewat SMS

- Mau Naik Angkot AC di Depok Bisa Pesan Dulu Lewat SMS Terinspirasi Jokowi-Ahok, Yudi Buat Terobosan Angkot Ber-AC di Depok

image-url-apps
Wah, oke juga idenya emoticon-Jempol

Apalagi ada aplikasi onlinenya emoticon-Belo