alexa-tracking

Aurel Hermansyah Puji Cara Ashanty Mengasuh Anak-anaknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec3481ddd770b57a8b4578/aurel-hermansyah-puji-cara-ashanty-mengasuh-anak-anaknya
Aurel Hermansyah Puji Cara Ashanty Mengasuh Anak-anaknya
Aurel Hermansyah Puji Cara Ashanty Mengasuh Anak-anaknya

Kedekatan penyanyi Ashanty dengan kedua anak Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti kerap menjadi sorotan. Bahkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sering disebut-sebut lebih dekat dengan Ashanty ketimbang dengan ibu kandung mereka sendiri. 

Sejak kedua orang tuanya resmi bercerai pada tahun 2009, Aurel dan Azriel memang berada di bawah pengasuhan Anang. Sedangkan KD--panggilan akrab Krisdayanti-- juga diketahui sudah membangun rumah tangga bersama Raul Lemos pada tahun 2011 dan juga dikarunia dua orang anak, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. 

Sementara itu, Anang yang menikahi Ashanty pada tahun 2012 juga dikarunia dua orang anak, yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah. Hanya saja kedekatan Aurel dan Azriel kepada Ashanty memang sudah terjalin sejak sebelum ayahnya menikahi penyanyi berusia 33 tahun itu. 

Hal tersebut terungkap saat Aurel bercerita soal kedekatannya dengan Ashanty dalam talkshow bertajuk 'Hotman Paris Show'. Kata Aurel sejak pertama kali kenal Ashanty, ia dan Azriel sudah merasakan ketulusan yang berbeda. 

"Ya, kita enggak pernah merencanakan kita harus begini atau gimana. Mengalir saja, ngobrol terus nyambung dan cocok. Akhirnya suka jalan bareng," ungkap Aurel dalam acara tersebut.

Kedekatan diantara mereka semakin terjalin setelah sang ayah akhirnya memutuskan untuk membangun rumah tangga bersama Ashanty. Sebagai anak, baik Aurel dan Azriel tak pernah memiliki ketakutan akan sosok ibu tiri yang sering disebut banyak orang akan bersikap galak dan lain sebagainya. 

Justru Aurel dan Azriel mengaku mendapat perlakuan yang berbeda dan diasuh dengan penuh kelembutan. 

"Kelebihan bunda itu memperhatikan kami berdua. Benar-benar mengurus kami dari ujung kepala hingga ujung kaki," kata Aurel yang juga diamini oleh Azriel. 

Namun Ashanty sendiri mengatakan bahwa sebenarnya ia adalah sosok ibu yang galak dan cerewet. Tapi entah kenapa kedua anak sambungnya itu justru menyukai sikap Ashanty tersebut. 

"Aku tuh galak banget sama anak-anak. Kalau di TV keliatan aku lembut, tapi di rumah aku galak, cerewet banget tapi mereka malah senang digituin. Tapi ya aku benar-benar cinta banget sama mereka. Makanya kalau anak-anaknya bukan mereka, mungkin aku enggak bisa. Mereka enggak anggap aku mama sambungnya dan mungkin juga karena sama-sama tulus ya," beber Ashanty. 

Dalam kesempatan itu, Aurel dan Azriel juga tidak lupa mengucapkan terima kasih mereka kepada Ashanty yang sudah mau merawat sejak keduanya masih duduk di bangku Sekolah Dasar hingga kini beranjak dewasa. 

"Bunda yang selalu jadi orang pertama membela aku dan Azriel kalau ada masalah. Mungkin enggak semua orang tua kayak gitu, tapi itulah bedanya bunda. Jadi aku kayak bunda itu orang tua yang sayang banget ama kami. Kita enggak pura-puralah harmonis," tutur Aurel. 

Lantas, apakah kedekatan Aurel dan Azriel tidak membuat KD selaku ibu kandung mereka menjadi cemburu?

"Enggak sih kalau cemburu. Enggak ngomong apa-apa juga. Dia (KD) malah ngomong 'Ashanty titip anak-anak aku, ya'," tutup Aurel. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/a...h-anak-anaknya

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Aurel Hermansyah Puji Cara Ashanty Mengasuh Anak-anaknya Aurel Hermansyah Puji Cara Ashanty Mengasuh Anak-anaknya

- Aurel Hermansyah Puji Cara Ashanty Mengasuh Anak-anaknya Anang-Ashanty Sepanggung Dengan Puti, Ini Komentar Emil Dardak

- Aurel Hermansyah Puji Cara Ashanty Mengasuh Anak-anaknya Tomboynya Ashanty Saat Kecil: Doyan Manjat Pohon dan Naik Tembok

×