alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelebihan Ini Bisa Kita Dapetin Dari Warna Hitam, Lho!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec29d231e2e61a198b4570/kelebihan-ini-bisa-kita-dapetin-dari-warna-hitam-lho

Kelebihan Ini Bisa Kita Dapetin Dari Warna Hitam, Lho!

Kelebihan Ini Bisa Kita Dapetin Dari Warna Hitam, Lho!


 

Kita pasti udah sering denger kalo warna hitam itu identik dengan berkabung atau berduka. Padahal, gak selalu seperti itu loh! Warna hitam dalam beberapa hal justru memberikan keuntungan bagi penggunanya. Gak percaya? Simak ulasannya di bawah ini:

1.     Pakai baju hitam, badan keliatan lebih langsing

 

Spoiler for spoiler:


Buat kita yang punya berat badan berlebih pasti tau dong kalo warna hitam itu bisa membuat badan kita keliatan lebih langsing? Hihi. Baju warna hitam bisa menutupi bagian tubuh kita yang dirasa gemuk, jadi bisa keliatan lebih kurus. Jadi, gak heran kalo banyak orang yang pake baju hitam buat nutupin bentuk badan. Hehehe.

 

2.     Warna hitam terkesan elegan

 

Spoiler for spoiler:


Kalo tadi kita ngomongin baju, sekarang kita ngomongin benda lainnya yang berwarna hitam. Misalnya tas, sepatu, atau bahkan smartphone. Dengan menggunakan warna hitam kita bisa membuat diri kita keliatan lebih elegan, karena warna hitam terkesan netral tapi tegas. Kayak punya wibawa gitu deh. Hehehe.

 

Sama halnya kayak OPPO F7 nih gan/sist yang baru meluncurkan seri Diamond Blacknya. Dari namanya aja kita udah tau kalo smartphone ini warna hitam. Dengan corak potongan berlian, OPPO F7 seri Diamond Black ini keliatan sangat stylish dan elegan. Tersedia dalam dua varian, yaitu RAM 4GB dan internal 64GB, serta RAM 6GB dan internal 128GB. Cocok banget deh buat anak muda kayak kita yang suka stylemodern dan mewah. Bakal tambah kece gak cuma pas selfie, tapi juga dibawa-bawa.

 

3.     Warna hitam yang mendunia

 
Spoiler for spoiler:


Gak usah taku pake warna hitam dimana pun dan kapan pun, karena warna hitam ini banyak banget penggemarnya. Bahkan kalo kita pergi ke luar negeri, kita pasti bakal sering nemuin orang yang menggunakan warna hitam, baik itu dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris atau yang lainnya. Kita gak akan dianggap kuno karena warna hitam, karena hitam gak pernah sedikit pun ketinggalan jaman. Sekalipun kita bukan pake barang branded, tapi dengan warna hitam kita bisa tetap keliatan stylish.

4.     Atraktif

 
Spoiler for spoiler:


Seperti yang gue bilang sebelumnya, kalo warna hitam itu gak selalu identik dengan duka atau kesedihan. Buktinya, warna hitam ini bisa merepresentasikan kekuatan, rasa percaya diri, dramaris, misterius, klasik. Dalam banyak kasus hitam juga melambangkan maskulinitas. Jadi, kalo kita berani pakai hitam, harusnya kita bisa jadi orang yang percaya diri dan atraktif.

 

So, masih takut pakai hitam?














Diubah oleh deannugraha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tambahan
ane suka hitam gan...
Lebih misteri dan menggoda emoticon-Big Grin
Kelebihan Ini Bisa Kita Dapetin Dari Warna Hitam, Lho!
mejeng di thread ngiklan emoticon-Cool
kalau ketek hitam?
kalo hp mah ane suka yg putih silver bray, klo hitam kayaknya pasaran banget plus murahanemoticon-Ngakak
Yang hitam memang menggoda.

Kelebihan Ini Bisa Kita Dapetin Dari Warna Hitam, Lho!

Kelebihan Ini Bisa Kita Dapetin Dari Warna Hitam, Lho!
OPPO F7 Diamond Black
kalo orang hitam emoticon-Marah
ma nigga emoticon-Marah
hitam warna surem. mendingan hijau aha
Diamond black is coming
pakaian hitam itu macam berkabung ya
Diubah oleh bpln.leader
Quote:


Carl Johnson gan. emoticon-Big Grin
Quote:


anune ireng juga?
Diubah oleh hucink
biasanya pas pake baju band metal
pantes ngomongin hitam
mau bahas OPPO F7 Diamond BLack toh emoticon-Big Grin emoticon-Kiss (S)
beliin satu lah, TSemoticon-Malu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di