alexa-tracking

Polisi Hentikan Kasus Habib Rizieq

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec28e0dac13e680e8b4567/polisi-hentikan-kasus-habib-rizieq
Polisi Hentikan Kasus Habib Rizieq
Polisi Hentikan Kasus Habib Rizieq

Polisi Hentikan Kasus Habib Rizieq

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri bersama Polda Jawa Barat akhirnya memutuskan untuk menghentikan kasus dugaan penodaan lambang negara Pancasila yang dilakukan Habib Rizieq Shihab.

Penghentian ini ditandai dengan keluarnya surat perintah penghentian penyidikan (SP3). Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro usai bertemu dengan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak di Bareskrim Polri.

“Kebetulan kami datang ke Bareskrim itu untuk mengambil barang bukti yang terkait dengan perkara di Bandung dan itu beberapa waktu yang lalu sudah SP3,” kata dia di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (4/5).

Dia menuturkan, kasus yang dihentikan itu adalah yang dilaporkan Sukmawati Soekarnoputri. Bahkan, SP3 dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

“Itu kan tersangkanya Habib Rizieq. Jadi karena tidak memenuhi unsur dan tidak ditemukannya mens rea, Bareskrim melalui Polda Jabar itu mengeluarkan SP3,” terang dia.

Hal ini dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana. “Iya betul, saya lupa mungkin kalau enggak Februari, Maret 2018,” kata dia dihubungi terpisah.

Ketika ditanya apa alasan penyidik menghentikan kasus itu, dia mengaku lupa. “Saya harus cek dulu, buka berkas lagi,” imbuh dia.

Diketahui kasus ini bergulir ketika Polda Jabar masih dikomandoi Irjen (purn) Anton Charliyan. Bahkan berkas perkara kasus ini sudah bolak-balik kejaksaan untuk diteliti.

Namun, setahun bergulir hingga Anton diganti Irjen Agung Budi Maryoto, kasus tak kunjung rampung hingga akhirnya dikeluarkan SP3.


________


Kasus chat mesum belum ya emoticon-Big Grin

Ayo pulang ke jabar emoticon-Ngakak (S)
Polisi Hentikan Kasus Habib Rizieq
dipancing dulu biar plg, ntar klo plg baru deh ..... emoticon-Ngakak
Polisi Hentikan Kasus Habib Rizieq


Polisi Hentikan Kasus Habib Rizieq

huehuehue
manjoer doanya cuy
barter kasus kah ini? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kayak gak tahu aja Jabar itu gimana emoticon-Big Grin
jadi gini... wow wow polkis stlong


leh uga
Polisi Hentikan Kasus Habib Rizieq Polisi Hentikan Kasus Habib Rizieq
berani balik indonesia gak? emoticon-Leh Uga
nanya dong, firza itu masih ada silsilah keluarga sama soeharto ngga sih?

si riziek kagak ada matinye emoticon-Ultah
Polisi Hentikan Kasus Habib Rizieq
gudprennya senang tuh bibib bakal pulang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bibib berisik masih hidup yah?
ya sudah, coba si abu jahal daftar jadi imam besar FPI. siapa tau diterima emoticon-Wakaka


Quote:

Akal yg mana nih ts? Gw bukan pendukung si rijik juga sih, tp liat postingan ente kok kayaknya sentimen bgt ya? Ati2 hoax loh.. hehe.

Sedih dicabut ya? Pdhl Polisi pimpinan tertingginya presiden loh, jd keputusannya jelas hrs diakui, kok masi gak terima juga?
Atau mau gara2 chat mesum jadi isu keamana nasional jd hrs ditangkep? Ibaratnya ngumpan spy balik trus tangkep? Makin keliatan bego kali polisi klo melakukan hal tsb.

Ente ngasi gambaran spt itu, coba ngaca kasus rachmawati.. udah pake didemo loh, ilang kan tanpa jejak kasusnya? emoticon-Smilie adem anyem.. JAWABANNYA TERLETAK PADA AKAL ANDA.. adik nya pemimpim partai moncong putih, presiden pun nyembah ke pemimpin ini, trus adikny mau ditangkep? Akalnya dmn?

Jd akal atau apa nih? Hehe. Keberpihakan pasti ada kali dr jaman dahulu kala .. ah elah.. pake ditanya. Klo gak ada yg namanya keberpihakan / pilihan.. mana ada demokrasi atau politik skalipun. Pake akal nya ahh..
ntapz
Umroh Infinity berbuah hasil sodara.. emoticon-Leh Uga
Quote:


malaikat maut juga ogah jemput ini mahluk gan emoticon-Traveller
Subhanallah, sesalah salahnya ulama .... emoticon-Smilie
Nastak semakin meradang
Tinggal nunggu klipingan kabib rijik mendukung jokowi emoticon-Ngakak
emoticon-Lempar Bata