alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
FP1 MotoGP Spanyol: Dovizioso Tercepat, Marquez Kedua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec264354c07a24458b4584/fp1-motogp-spanyol-dovizioso-tercepat-marquez-kedua

FP1 MotoGP Spanyol: Dovizioso Tercepat, Marquez Kedua

FP1 MotoGP Spanyol: Dovizioso Tercepat, Marquez Kedua

Rangkaian MotoGP Spanyol telah dimulai dan Andrea Dovizioso berhasil keluar sebagai pebalap tercepat pada free practice (FP) atau latihan bebas pertama. Pada sesi yang berlangsung Jumat (4/5/2018) petang WIB itu, Dovizioso berhasil mencatatkan waktu 1 menit 39,268 detik.

Di belakang pebalap Ducati itu, ada Marc Marquez yang mencatatkan waktu 1 menit 39,275 detik atau hanya tertinggal 0,007 detik saja dari catatan waktu Dovizioso. Sejak latihan bebas pertama saja Sirkuit Jerez sudah 'panas'.





Pada posisi pebalap tercepat keempat, ada Pol Espargaro yang mencatatkan waktu 1 menit 39,311 detik atau hanya lebih lambat 0,043 detik saja dari Marquez. Pebalap KTM itu jadi salah satu yang paling impresif pada sesi latihan bebas pertama ini.

Menutup lima besar, ada pebalap Pramac Racing, Danilo Petrucci, yang berhasil menjadi pebalap tercepat keempat. Lalu ada rekan satu timnya, Jack Miller, yang berhasil menjadi pebalap tercepat kelima.

Valentino Rossi kemudian berhasil jadi pebalap tercepat keenam. Pebalap Movistar Yamaha itu berhasil mencatatkan waktu 1 menit 39,488 detik, atau hanya tertinggal 0,005 detik dari catatan waktu milik Miller.

Setelah Rossi, ada Johann Zarco (Tech 3) yang jadi pebalap tercepat ketujuh, Cal Crutchlow (LCR Honda) yang jadi pebalap tercepat kedelapan, Maverick Vinales (Movistar Yamaha) kesembilan, dan Scott Redding (Aprilia) jadi yang ke-10.

Sementara itu, dua jagoan MotoGP Spanyol, Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan Jorge Lorenzo (Ducati), mendapat hasil kurang memuaskan pada latihan bebas pertama ini. Pedrosa terjerembab ke rutan 14 dengan catatan waktu 1 menit 39,934 detik.





Sementara Lorenzo berada satu strip di bawahnya dengan catatan waktu 1 menit 39,986 detik. Ini jelas bukan awal yang baik bagi keduanya, apalagi baik Pedrosa maupun Lorenzo sama-sama mengincar hasil bagus di Jerez.

Usai latihan bebas pertama ini, MotoGP Spanyol akan berlanjut ke sesi latihan bebas kedua yang akan mulai berlangsung pukul 19:05 nanti. Balapan sendiri bakal berlangsung pada Minggu (6/5) pukul 19:05 WIB.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparansport/...-marquez-kedua

---

Kumpulan Berita Terkait :

- FP1 MotoGP Spanyol: Dovizioso Tercepat, Marquez Kedua FP1 MotoGP Spanyol: Dovizioso Tercepat, Marquez Kedua

- FP1 MotoGP Spanyol: Dovizioso Tercepat, Marquez Kedua Asa Marquez Membidik Kemenangan Kedua di MotoGP Spanyol

- FP1 MotoGP Spanyol: Dovizioso Tercepat, Marquez Kedua Menanti Kembalinya Sihir Lorenzo di Sirkuit Jerez

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di