alexa-tracking

Ketua DPW Pariondo Bantah Keluarkan Pernyartaan Dave R Santo Sebagai Relawan Ok Oce

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec23c01a99751f0b8b4568/ketua-dpw-pariondo-bantah-keluarkan-pernyartaan-dave-r-santo-sebagai-relawan-ok-oce
Ketua DPW Pariondo Bantah Keluarkan Pernyartaan Dave R Santo Sebagai Relawan Ok Oce
Sahrianta Bantah Keluarkan Pernyataan Dave Relawan Ok Oce

copy link


Ketua DPW Pariondo Bantah Keluarkan Pernyartaan Dave R Santo Sebagai Relawan Ok OceKetua DPW DKI Sahrianta Tarigan (Foto: Okezone)


0 Komentar



[size={defaultattr}]JAKARTA – Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengklarifikasi pemberitaan yang menyatakan dirinya menyebut Dave R Santosa, ketua panitia pesta rakyat ”Untukmu Indonesia”, sebagai Relawan Ok Oce. Pemberitaan tersebut tidak benar.
”Ada dua hal perlu saya klarifikasi. Pertama, saya tidak pernah dihubungi oleh wartawan untuk masalah ini,” kata Sahrianta di Jakarta, Kamis (3/5/2018).



Untuk diketahui, muncul pemberitaan yang menyebutkan ketua panitia pesta rakyat ”Untukmu Indonesia”, Dave Santosa adalah Relawan Oke Oce. Dalam pemberitaan itu juga disebutkan Sahrianta memfasilitasi pertemuan Dave Santosa dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.

Terkait pertemuan tersebut, Sahrianta tak menyangkalnya. Dia mengakui pernah mengantarkan Dave bertemu Sandiaga. Pertemuan itu atas permintaan Sandi karena Pemprov DKI ingin menggali keterangan dari panitia pesta rakyat yang menewaskan dua bocah.
”Tapi soal isi pertemuan, saya tidak tahu dan saya tidak terlibat sama sekali di dalam kepanitiaan. Saya tidak pernah mengeluarkan statement apapun, apalagi (menyebutkan) Dave sebagai Relawan Ok Oce,” tegas Sahrianta.
(Ari)[/size]




jadi gini... orang fiksi brrti


leh uga
Ketua DPW Pariondo Bantah Keluarkan Pernyartaan Dave R Santo Sebagai Relawan Ok Oce Ketua DPW Pariondo Bantah Keluarkan Pernyartaan Dave R Santo Sebagai Relawan Ok Oce
jadi gini, taiker laknat emang tukang sebar hoax
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Panasataik cebong anyut emang tukang fitnah

Cebong laknat biang fitnah

emoticon-Leh Uga
perindo kan kita2 emoticon-Big Grin

cebong pada denial dan kodok protokol
masa sekelas bos relawan nastak dilepehin dan gak diakui ama kecebong2 kemarin sore emoticon-Big Grin
Wah masuk gorong2 lagi udeh tak emoticon-Leh Uga
wah wah. gak ada yg mo ngakuin. kecian
itu si dave, mau dia nasbung kek, nastak kek, ya tetap diusut.

Gitu lo nasbung goblok
Nastak emang ga jauh dari fitnah ama hoax emoticon-Wkwkwk
. Dia mengakui pernah mengantarkan Dave bertemu Sandiaga. Pertemuan itu atas permintaan Sandi karena Pemprov DKI ingin menggali keterangan dari panitia pesta rakyat yang menewaskan dua bocah.



ntar ntar..
setelah kejadian brrti udh ada ketemu ama doyok kan?

lah kok sandi statementnya kaya yg blm tau yg terjadi. dan ngga jelaskan penjelasan dari panitia itu apa?
Pariondo partai baru neh emoticon-Leh Uga
Lah baca aja cuitan partai socmed

Emang nastaik kaskus ini pada kurang ajar, temenya sendiri tersandung kasus malah gag di akui, malah ikut2an ngehina
Quote:


Waduh wartawan media mana tuh yang ngeberitain jangan2 wartawan media mvberitacenter, berita teratas atw seword yang suka bikin hoax
Wkwkwkw
emoticon-Ngakak