alexa-tracking

Bukan Ultimatum, PKS Hanya Minta Gerindra Segera Sebut Cawapres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec230fd89b09da5a8b4569/bukan-ultimatum-pks-hanya-minta-gerindra-segera-sebut-cawapres
Bukan Ultimatum, PKS Hanya Minta Gerindra Segera Sebut Cawapres
Bukan Ultimatum, PKS Hanya Minta Gerindra Segera Sebut Cawapres


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membantah mengultimatum Partai Gerindra terkait calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pemilu Presiden 2019, melainkan hanya mendesak agar segera ditentukan.

“Bukan ultimatum dan mendikte namun itu aspirasi wajar saja saling menyampaikan. Gerindra punya sikap politik, kami paham dan PKS juga punya sikap politik yang penting dipahami semuanya,” kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Jakarta, Jumat (4/5).

Dia mengatakan partai-partai harus saling berkoalisi karena syarat parpol atau gabungan parpol harus memenuhi 20 persen ambang batas mengajukan capres dan cawapres.

Menurut dia, semua parpol koalisi yang mengusung Prabowo harus saling mendengarkan dan PKS sudah menyampaikan pendapatnya sehingga sosok bakal cawapres akan ditentukan dalam rapat bersama.

“Prabowo saat itu menjanjikan akan bertemu lagi dengan PKS dan kita menunggu realisasi apa yang dikomitmenkan oleh Prabowo,” ujarnya, seperti diberitakan Antara.

Dia pun meminta Partai Gerindra segera mengumumkan hasil survei internal tentang cawapres pendamping Prabowo Subianto.

Hidayat mengakui konsolidasi atau persiapan yang panjang diperlukan untuk memenangkan konstelasi Pilpres 2019 dan ada hubungannya dengan hasil Pilkada 2018.

Selain itu dia juga meminta agar bakal cawapres pendamping Jokowi maupun Prabowo Subianto segera ditentukan karena PKS melihat peta politik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 sudah jelas.

Hidayat yang juga Wakil Ketua MPR RI itu menilai saat ini hanya ada dua kubu, yakni pendukung Jokowi dan Prabowo sehingga penetapan Cawapres pendamping Prabowo dan Jokowi tidak perlu diulur-ulur.

“Kenapa tidak dituntaskan saja sekalian, tuntaskan siapa Capres dan Cawapresnya dari masing-masing. Cawapres Pak Prabowo siapa, Jokowi siapa, udah jelas kok petanya mau diulur-ulur sampai kapan?,” ujarnya.

image-url-apps
jadi gini... ribut amat sih partaik taik ini


leh uga
Bukan Ultimatum, PKS Hanya Minta Gerindra Segera Sebut Cawapres Bukan Ultimatum, PKS Hanya Minta Gerindra Segera Sebut Cawapres
image-url-apps
wowo tinggal tunjuk pke puting bergelambirnya diantara 9 onta emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Suara gak seberapa tp berisiknya minta ampun emoticon-Najis
politisi amatiran doang yg main di awal.

politik itu main di kasak kusuk menit terakhir emoticon-Big Grin
tong kosong nyaring bunyinya...emoticon-Big Grin
image-url-apps
ngebet banget pingin nyawapres
image-url-apps
Gerindra dilema... PKS kurang bisa diandalkan kalo urusan logistik.. isinya org biasa yg haus menambah harta dan kekuasaan, bukan semacam pengusaha besar kaya HT yg mau masuk politik, yg bisa diandalkan dananya..

tapi PKS nih punya pasukan penyebar propaganda, bahkan hoax, cuma itu yg mereka andalkan. emoticon-Leh Uga . Hal ini bisa diandalkan, tapi nggak lama n kalo sering ketahuan jadi jelek buat citra sndiri emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Wkwk ga sabaran ni psk, udah kek psk beneran
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


tul, kader pekaes duit nya kgk ada. Apanya yg mo diperes wowo?
boker aja wok emoticon-Big Grin
Bukan Ultimatum, PKS Hanya Minta Gerindra Segera Sebut Cawapres
image-url-apps
Bukan Ultimatum, PKS Hanya Minta Gerindra Segera Sebut Cawapres


Bukan Ultimatum, PKS Hanya Minta Gerindra Segera Sebut Cawapres



huehuehue
Quote:


Kampret gw ga jadi komen dah, ngakak ajaaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
Partai asas Islam
Tapi susah ditemukan tokoh2 yg rendah hati sekarang
Termasuk Pak Amien Rais, Yusril, dll
Kalau ada tokoh muslim yg lebih potensial, marilah dukung bersama dalam semangat ukhuwah
Harapan saya ini seperti mimpi ketika kalian saling menonjolkan diri
Tak salah umat mayoritas ini laksana buih di air
emoticon-Turut Berduka
Thn 1999 p3 lewat pak hasan metareum minta pak amien pimpin p3 dan sudah ok
Tapi entah mengapa pak amien berkata baju p3 terlalu sesak, dan akhirnya membentuk pan
Alhasil suara umat islam makin terpecah gak karuan
Dalam masa paceklik, jadilah unta muda yg tak cukup kuat untuk ditunggangi, tapi menyimpan energi tuk bangkit esok hari
Pernahkan kalian menyadari itu wahai tokoh Islam?
Memang tak harus satu wadah saja untuk mencapai persatuan,
tapi perlukah jadi buih di lautan???
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
image-url-apps
cari dulu ibu negaranya dong
Bukan Ultimatum, PKS Hanya Minta Gerindra Segera Sebut Cawapres

sujud sukur dulu

Bukan Ultimatum, PKS Hanya Minta Gerindra Segera Sebut Cawapres
Quote:


wkwkwk masa partai islam macam pks itu amatiran bre? emoticon-Big Grin
×