alexa-tracking

PENEMUAN JASAD ALIEN / UFO PALING NYATA DITEMUKAN DI KANADA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec1243582b2ece3d8b4567/penemuan-jasad-alien---ufo-paling-nyata-ditemukan-di-kanada
PENEMUAN JASAD ALIEN / UFO PALING NYATA DITEMUKAN DI KANADA
PENEMUAN JASAD ALIEN / UFO PALING NYATA DITEMUKAN DI KANADA

Ini adalah benda asing yang terlihat  membeku  yang ditemukan di salju pada tahun 1992 dekat Rivière-Rouge di provinsi Quebec, Kanada.

menunjukkan gambar yang diambil oleh mereka yang menemukan sebuah tubuh.Mayat mahluk asing itu ditemukan di sebuah lapangan hutan dekat jalan oleh tiga orang  dari Quebec. Identitas orang-orang ini masih belum diketahui. Mereka dapat dilihat dalam gambar. Pada satu titik mereka mengangkat tubuh dengan tongkat dan dengan kawat, mungkin karena mereka tidak ingin menyentuh tubuh yang mereka temukan yang terlihat seperti gambaran alien atau mahluk asing.




Keesokan harinya mereka kembali ke tempat dimaan mereka menemukan mayat itu tetapi mayat itu hilang. Diperkirakan bahwa hewan liar telah menyeretnya. tetapi alasan itu  meragukan. Biasanya orang berbicara memanggil teman-teman atau keluarga mereka di telepon untuk berbicara tentang apa yang mereka temukan. bisa saja  disadap oleh badan-badan intelijen yang kemudian mengirim tim khusus untuk mengambil tubuh itu .


Seperti disebutkan dalam teks di bawah ini, ada (pada waktu itu) sebuah bandara militer (Aéroport internasional Mont Tremblant-La Macaza) hanya beberapa kilometer jauhnya, yang juga membuka kemungkinan bahwa ia mungkin telah melarikan diri dari pangkalan itu.
Tubuh alien terlihat sangat meyakinkan karena banyak detail anatomi yang terlihat dalam gambar.

Cerita Lengkap nya


Pada tahun 1992, ketika tinggal di Montreal (Quebec / Kanada), seorang teman mantan teman sekamar saya datang ke apartemen kami untuk menunjukkan kepada kami gambar-gambar aneh. Yang terakhir menunjukkan bahwa makhluk "abu-abu" kecil yang tidak diketahui asalnya - entitas biologis luar angkasa (EBE) - dan tampaknya tidak bernyawa, telah ditemukan oleh snowmobilers di ladang atau area hutan yang tidak jauh dari jalan. Kami segera bertanya kepada teman ini di mana dia mendapatkan foto-foto ini, dan dia memberi tahu kami bahwa mereka adalah milik sepupunya di wilayah Rivière-Rouge of Annonciation, Quebec. Kemudian, jika saya ingat dengan benar, dia mengatakan kepada kami bahwa ketika mayat itu ditemukan di salju, salah satu snowmobiler pergi untuk mendapatkan kameranya (mungkin 35mm) (perhatikan bahwa kami tidak dapat melihat pria ini di foto, karena - jelas - bahwa ia tetap satu-satunya fotografer) serta saksi lainnya (jelas tiga pria yang dapat dilihat di foto); yang terakhir pergi ke tempat penemuan dengan mobil.


 Dalam menunjukkan kepada kita salah satu foto khususnya, teman yang dimaksud telah menjelaskan kepada kami bahwa para saksi harus memasang kabel di bawah lengan makhluk "abu-abu" kecil itu, jadi, dengan bantuan cabang, untuk dapat angkat tanpa menyentuh (mungkin sebagai pencegahan untuk tidak meninggalkan sidik jari, atau karena takut penyakit?). Penasaran, kami langsung bertanya apa yang mereka lakukan dengan tubuh? Dan dia menjelaskan kepada kami bahwa "terlambat, pada akhir malam - dan mungkin tidak menyadari pentingnya hal itu - para saksi tidak berani membawa tubuh kembali bersama mereka dan, ketika mereka kembali ke hari berikutnya, Terakhir, para saksi menduga bahwa seekor anjing hutan atau hewan liar lainnya mungkin telah menemukan mayat itu dan membawanya pergi untuk makan ”.


Pada pandangan pertama, ini adalah perilaku yang dipertanyakan, tetapi di atas semua, di atas semua, tidak bertanggung jawab. Mengingat bahwa kesalahan monumental semacam ini sering diamati di kalangan non-ilmuwan, itu tidak akan mengejutkan kita terlalu banyak. Selanjutnya, kami bertanya apa yang akan dia lakukan dengan foto-foto ini? Dan dia mengatakan kepada kami bahwa dia akan mencoba untuk bertemu seseorang dari bidang ufologi, untuk mencoba menjelaskan misteri ini. Singkatnya, sebelum dia pergi, saya segera mengambil kamera video saya dan saya memfilmkan satu demi satu foto-foto yang dipertanyakan.


Beberapa minggu kemudian, teman ini mengingatkan kami dan memberi tahu kami bahwa dia pergi untuk menunjukkan foto-foto itu kepada seseorang dari bidang ufologi - jika saya ingat dengan benar, itu adalah Claude Mac Duff tertentu (1946-2001), penulis beberapa buku tentang UFO, termasuk "Uji coba piring terbang" (Quebec / America edisi, 1975). Yang terakhir hanya akan mengatakan kepadanya bahwa itu bukan pertama kalinya dia melihat gambar-gambar makhluk "abu-abu" semacam ini, dan karena itu dia menyarankannya untuk tidak mencoba menghasilkan uang dengan cerita ini, atau membuang-buang waktu penyiaran ke publik - di mana itu akan didiskreditkan dan ditertawakan. Terkejut oleh kesimpulan ini, dan tidak ingin disalahartikan sebagai "engkol" atau "lampu," kami hanya memutuskan untuk menyimpan ini untuk diri kami sendiri sebagai semacam rahasia. Jadi, pada tahun 1992, seperti halnya kebanyakan saksi dari fenomena yang tidak dapat dijelaskan, saya juga memiliki rasa takut, jika saya mempresentasikan video ini kepada publik, bahwa orang-orang akhirnya mengolok-olok kami. Video ini disembunyikan di kotak penyimpanan selama lebih dari 15 tahun. Oleh karena itu, pada akhir nya di publikasi kan ke internet tahun 2008


 berbagai bukti yang menimbulkan keraguan pada fakta bahwa itu hanya seorang cebol. Rincian anatomi makhluk "kelabu" itu terungkap sangat mirip dengan manusia. Salah satu yang membedakan, antara lain, detail mata yang mengesankan, leher dan terutama otot sterno-cleido-mastoid. Otot deltoid (bahu) dan otot coraco-brachialis didefinisikan dengan rincian yang agak membingungkan. Otot-otot kaki dan detail-detail lain dari jenis ini tidak menimbulkan keraguan tentang kualitas biologis dari makhluk kecil "abu-abu". Selain itu, analisis menunjukkan bahwa tekstur dan warna kulit memiliki bukti paparan dingin.

 Dalam semua ini, orang mungkin cenderung percaya bahwa itu adalah mayat manusia. Namun, fakta bahwa makhluk "kelabu" kecil itu tampaknya tidak memiliki organ seksual atau kelamin yang jelas - tidak menunjukkan pada saat yang sama apakah itu pria atau wanita - membuat kita ragu apakah itu manusia. Detail penting lainnya seperti panjang lengan dan jari-jari memperkuat keraguan ke arah ini. Semua yang tersisa adalah hipotesis  tentang semacam mutan langsung dari percobaan genetik di laboratorium. Singkatnya, ini adalah pekerjaan investigasi yang sangat baik.


Spoiler for spoiler:


referensi This SHOCKING 1992 footage may prove aliens are REAL
pertamax
ts pasti msh bocah
Di bawah Ane ini alien Gan... emoticon-Ngacir


Ane jadikan HT ya Gan...PENEMUAN JASAD ALIEN / UFO PALING NYATA DITEMUKAN DI KANADA
Itu palkon gan
Quote:

ane juga punya gan... gedean ane

banyak hal yang belum pernah ane liat tapi sering dibicarakan orang
1. Tuhan ( karena ane belum mati emoticon-Big Grin )
2. Setan
3. Alien
4. UFO

emoticon-Bingung
upupupup
Quote:


ane belum pernah lihat ente secara langsung gan
UFO ada di sekitar kita kok
ET
kayak di filem-filem.

mungkin tahun depan bakal trend lagi filem latar lebar bertema elien.
lah mirip alien yg di sinetron bray jadinya emoticon-Leh Uga
hmmm...
begitu toh disana.. emoticon-Cool
mejeng pejuan di thread alien
Quote:


lah iya ane juga belom pernah liat ente
emoticon-Bingung
Ah masa sih
PENEMUAN JASAD ALIEN / UFO PALING NYATA DITEMUKAN DI KANADA
kalau kalian percaya berita ini berarti kalian jeniusemoticon-Ngakak
Quote:


Cumi milf
Alien kena azab. emoticon-Wkwkwk